Robot Penyubur Sawah Ciptaan Jepang Untuk Pengganti Bebek

Biasanya untuk membasmi hama dengan alami mengganakan hewan Bebek namun di Jepang mulai untuk Menciptakan Robot Penyubur Sawah

Negara yang selalu menciptakan sesuatu yang sudah sangat dikenal dimana saja. Kebudayaan dan juga Makananya sudah sangat menyebar dan sangat disukai oleh berbagai orang walaupun Indonesia pernah dijajahnya.

Sudah tahu negara mana yang memang sangat hobi menciptakan sesuatu yang memang luar biasa. Teknologi yang serba canggih salah satunya adalah penciptaannya robot yang memang sudah sangat canggih sekali.

Humanoid merupakan jenis robot yang sudah dibuat hampir mirip sama sekali dengan manusia. Tidak hanya menciptakan robot mirip manusia ada juga berbagai robot mirip hewan seperti hewan Anjing yang dijual umum.

Dinegara ini sering membuat inovasi yang tentu saja bisa sangat membantu keseharian untuk kerja. Jepang tidak hanya menciptakan teknologi seperti mobil untuk membantu manusia untuk berpindah tempat secara cepat.

Negara Jepang juga memiliki ciri mirip Indonesia yaitu mengkonsumsi Nasi walaupun bentuknya berbeda. Biasanya nasi berasal dari Padi yang ditanam apda ladang yang juga sangat banyak ditemukan di negara jepang.

Salah satu jenis hewan yang banyak ditemukan di ladang dan sawah adalah hewan bebek. Bebek ini memiliki tugas yang sangat membantu seperti memakan hama serangga dan juga menyingkirkan rumput liar.

Robot Penyubur Sawah

Robot Penyubur Sawah Yang Banyak Digunakan Petani Jepang

Tidak hanya berfungsi sebagai penghilang hama secara umum dan juga kotorannya bisa jadi pupuk. Namun bebek jika dalam jumlah yang banyak akan membuat sawah menjadi rusak karena terinjak oleh banyak bebek.

Ada sebuah teknologi yang diciptakan oleh salah satu perusahaan otomotif asal jepang terkenal. Perusahaan Nissan menciptakan Sebuah robot yang memiliki fungsi yang bisa menggantikan peranan dari hewan bebek.

Bebek ini memiliki bobot 1,5 KG dan juga memiliki fungsi seperti Vacuum Cleaner. Robot ini juga sangat canggih dan mampu menyingkirkan rumput liar dan sudah di uji coba di perfektur Yamagata namun belum diproduksi umum.