Rok Sekolah Jepang Pendek Masih Sangat Populer

Tren yang terjadi sekitar tahun 90an membuat murid jepang memilih untuk menggunakan Rok Sekolah Jepang dan super pendek Dan terkesan Seksi

Rok Jepang

Membahas tentang pakaian sekolah negara bunga sakura memang sangat unik sekali dan ramai dibahas. Apalagi Sekolah jepang terutama murid perempuan yang menggunakan rok pendek dan tentu menggoda.

Bagaikan menjadi sebuah kewajiban di sekolah jepang wanita harug menggunakan rok yang mini diatas lutut. Hal ini tidak terjadi dibeberapa negara di Asia dan hanya negara Jepang dengan standart yang ketat.

Tentu saja ketika melihat anak sekolah dijepang yang menggunakan seragam sekolah. Akan terkesan sangat seksi dan sangat menyenangkan di pandang belum lagi terlihat sangat modis, unik dan sangat cocok dijepang.

Gyaru merupakan salah satu penyanyi aliran musik POP yang sangat terkenal di Jepang di tahun 90an. Bintang ini selalu naik kepanggung dengan rok yang mini, tipis, dan dengan rambut yang di bleach.

Hal ini membuat banyak siswi sangat menyukai dan mengikuti dan dijadikan standar sekolah. Penyanyi Grayu yang terkenal ini bernama Namie Amuro sangat cantik dengan kaki yang jenjang dan juga panjang.

Dari sekolah jepang sendiri tidak ada membuat peraturan menggunakan rok mini saat pergi sekolah. Namun gadis jepang sangat suka tampil modis dan juga cantik sehingga peraturan yang dibuat sengaja di langgar siswi.

Rok-Sekolah-Jepang

Rok Sekolah Jepang Mini Agar Terlihat Seksi dan Tinggi

Sekolah sendiri mengijinkan maksimal 5 senti dari atas lutut untuk standart rok sekolah. Rok yang pendek juga akan membuat kaki mereka terlihat lebih panjang namun tren ini juga sudah mulai bergeser.

Walaupun masih ada sekolah yang menerapkan rok yang mini ada juga yang dibawah lutut. Hal ini terkesan lebih gadis dan terlihat lebih sopan dan anggun terlihat pakaian sekolah dari group idol group Nogizaka46.

Tentu saja walaupun tidak akan tertinggal mode rok sekolah mini karena jiwa berontak dari siswi. Namun sudah diketahui bahwa alasan rok yang pendek bukan karena aturan dari sekolah namun dari para siswi nya.