Rute MRT Jakarta Fase Satu Sudah dibuka Untuk Umum

Proyek yang sudah sangat ditunggu karena akan mempermudah Trasportasi Dan waktu masyarakat dalam Rute MRT Jakarta Fase 1 ini

Negara Indonesia perlahan telah menunjukan sedikit kemajuan di moda trasportasi dan mencegah kemacetan. Tertama di Ibu Kota tercinta Jakarta yang terkenal dengan Macet yang bikin emosi.

Bulan Maret ini Fase 1 dari jalur MRT yang menyambungkan Bundaran Hotel Indonesia sampai Lebak Bulus. Fase Dua akan segera menyusul diketahui akan dibuat sampai 5 fase untuk akses kemudahan.

Gedung Pembelian Tiket ini juga dibuat megah dengan dilengkapi berbagai faslitas yang memadai. Disediakan Lift dan ekalator bahkan tangga didalam gedung pembelian tiket ini.

Diketahui bahwa untuk masuk ke kereta api kamu harus mempunyai tiket terlebih dahulu yang berbentuk kartu. Dalam gerbong kereta apinya juga sudah difasilatisi ruang ber AC dan 45 sampai 55 kursi penumpang.

Gerbong juga perdulu dengan beberapa disabilitas pada gerbong tiga dan empaat diberikan untuk kursi roda. Di fase 1 ini ada 13 stasiun yang bisa kamu gunakan sebagai tempat tujuan penumpang.

Stasiun yang lengkap dari yang berada dibawah tanah sampai stasiun yang layang dipersiapakan dengan baik. Berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia, Dukuh Atas, Setiabudi, Benhil, Istora, dan Senayan.

Lalu perjalanan akan dilanjutkan dari stasiun Sisingamangaraja, Blok M, Blok A, Haji Nawi, Cipete Raya, Fatmawati, dan Lebak Bulus. Fase 1 dan Fase 2 ini akan menjadi rute Utara ke Selatan.

Sedangkan Fase 3 sampai 5 merupakan kereta jalur timur ke barat dari Ujung Menteng sampai Balaraja. Kereta Api yang digunakan juga merupakan kereta apai cepat yang sudah digunakan di luar Negeri.