San Antonio Spurs VS Houston Rockets

Agen Bola ~ Tim Houston Rockets harus menelan pil pahit setelah kalah dari Tim San Antonio Spurs pada pertandingan ke 5 yang berlangsung di AT&T Center, San Antonio.

Antonio
San Antonio Spurs VS Houston Rockets

M. Ginobili, Penyelamat Bagi San Antonio Spurs

Pada Quarter 1, Spurs mampu memulai start yang baik dengan mencetak 32 poin atas Rockets, sedangkan Rockets mencetak 29 poin. Di Quarter ke 2, Rockets mencoba mengejar dengan membukukan 31 poin, sementara kualitas Spurs menurun dan membukukan 26 poin. Skor sementara untuk kedua tim adalah 60 – 58.

Pada Quarter ke 3, Spurs mencoba terus melaju dan mencetak 28 poin, sementara Rockets memperoleh 25 poin dengan skor sementara Rockets berbalik unggul 1 poin 86- 85. Di Quarter 4 kedua tim masih melakukan permainan yang baik. Rockets mencoba mengejar ketertinggalan namun hanya bisa memperoleh 16 poin. Di detik terakhir Rockets harus menelan pil pahit dari Spurs karena di tembakan 3 angka terakhir dari James Harden berhasil di gagalkan oleh Manu Ginobili. Dan skor akhir 110 – 107 atas kemenangan Spurs.

K. Leonard menjadi pencetak angka terbanyak bagi Spurs dengan membukukan 22 poin, 4 assist dan 15 rebound. Sementara di kubu Rockets, J. Harden membukukan 33 poin, 10 assist dan 10 rebound.

Antonio
James Harden