Sarapan Orang Jepang Kenapa Menggunakan Telur Mentah

Memang sangat unik sekali Sarapan Orang Jepang setiap hari karena simpel namun tidak bisa dicoba karena aneh menurut negara lain

Selain suka mengkonsumsi daging ikan yang segar dan mentah ternyata warga jepang suka telur. Makanan dari telur sangat banyak variasinya dijepang dan bahkan ada yang dimakan secara langsung tanpa masak.

Tanpa dimasak dan langsung dicampurkan dengan nasi hangat putih dan diberikan kecap asin. Walaupun amis namun makanan ini sudah menjadi makanan yang paling mudah untuk dibuat serta nikmat untuk dimakan.

Orang jepang suka mengkonsumsi nasi panas yang dicampurkan langsung dengan telur mentah. Makanan unik ini bisa ditemukan disemua wilayah dijpang dan biasanya menjadi sarapan yang tiap hari biasa dikonsumsi.

Nasi yang panas dan juga pulen sangat disukai oleh orang jepang belum lagi nasinya yang pulen. Menggunakan telur sebagai lauk sudah hal biasa karena telur mentah dijepang sudah steril dan bisa untuk dimakan.

Banyak yang telah mengetahui bahwa telur sendiri berasal dari Hewan unggas yang umum dikonsumsi. Kaya akan nutrisi dan juga berbagai jenis kandungan zat didalamnya yang pastinya bagus untuk diserap tubuh.

Di indonesia sendiri jarang ditemukan telur yang dikonsumsi secara langsung atau tidak matang. Biasanya akan diolah dahulu menjadi telur rebus atau goreng bahkan di padang ada telur dadar yang cukup tebal.

Olahan dari telur juga banyak sekali namun sebaiknya telur dikonsumsi matang dan tidak mentah. Dikarenakan adanya bakteri samonela yang terkandung didalam telur ayam sehingga bisa menjadi penyakit.

Sarapan Orang Jepang

Sarapan Orang Jepang Sangat Sederhana Hanya Dengan Telur

Memang telur yang mentah memiliki nutrisi karena banyak kandungan yang bagus untuk tubuh. Ada protein, lemak baik, vitamin A, vitamin B, mineral, antioksidan yang baik untuk mata, fosfor, folat, kolin, dan lainnya.

Kandungan ini lebih banyak terdapat dibagian kuning telur dan diputih telur banyak proteinnya. Tentu saja kandungan telur yang sudah dimasak tidak akan lebih banyak dibandingakan dengan telur yang masih segar.

Bakteri samonela ini memang berasal dari luar cangkang telur namun tidak menutup kemungkinan didalam. Ternyata telur di jepang sudah diseleksi ketat sehingga aman dikonsumsi secara langsung tanpa masak.