Sebuah Pesawat Terhambat Dikarenakan Kepercayaan Melempar Koin

Melakukan sebuah perjalanan menggunakan pesawat tentu akan cepat namun dikarenakan salah satu penumpang membuat Sebuah Pesawat Terhambat

Kepercayaan Tradisional ternyata masih tersebar diseluruh dunia namun meraka tidak melihat akibatnya. Ada sebuah penerbangan di China dimana salah satu penumpang membuat pesawat Terlambat terbang.

Dikarena melempar sebuah koin pada saat dirinya naik pesawat yang tentu saja sangat membahayakan semua penumpang. Hal ini dilakukan oleh penumpang ini dikarenakan percaya dengan keselamatan.

Keselamatan bisa didapatkan setelah melemparkan koin sebelum menjalani sebuah perjalanan. Dikarenakan melempar koin tersebut membuat pesawat terpaksa terlambat terbang.

Yang menjadikan permasalahannya adalah penumpang ini melemparkan uang koin kebagian mesin pesawat. Jika koin masuk ke turbin bisa membuat turbin tersangkut dan tidak berputar.

Turbin yang tidak bisa berputar pastinya akan membuat pesawat mengalami gangguan. Gangguan pada pesawat ini sangat fatal dan bisa membuat pesawat meledak dan mengancam semua penumpang.

Untungnya petugas penerbangan mengecek vidio CCTV dan langsung bertindak. Penumpang tersebut langsung dibawa ke kantor dan ditanya tanya.

Para petugas mengatakan bahwa dirinya tidak akan ditangkap jika dirinya mengatakan sejujurnya. Penumpang tersebut Tidak menjawab dan hanya diam saja dengan rasa ketakutan.

Petugas menyimpulkan bahwa dirinya berharap bisa terbang selamat jika telah melempar koin ke pesawat. Kejadian melempar koin di China Southern Airline di bandara Pudong Shanghai.

Ini buka hal pertama yang pernah terjadi pada beberapa waktu lalu ada seorang nenek nenek yang melakukan hal sama. Dengan melempatkan 1.7 Yuan ke Turbin Pesawat membuat pesawat terlambat 5 jam terbang.