Sehat Namun Berbahaya Makanan Ini Jika Dikonsumsi Berlebihan

Segala jenis buah dan sayuran memang sangat Sehat Namun Berbahaya jika dikonsumsi dengan jumlah yang berlebih justru sangat berbahaya

Sehat Berbahaya

Siapa yang suka makan sayur dan juga buah yang memang enak disantap jika sedang lapar. Apalagi kandungan nutrisi dari buah dan juga sayur yang saling menlengkapi membuat kedua makanan ini sangat wajib dikonsumsi.

Bisa dibeli dengan mudah dan dicari diberbagai tempat dari supermarket sampai pasar tradisional. Sayuran dan juga buah memang sangat erat tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari hari jika dikonsumsi dengan baik.

Makanan yang dikonsumsi secara berlebih tentu saja sangatlah tidak baik untuk kesehatan. Bahkan dengan terlalu banyak mengkonsumsi sayuran dan buah tertentu bisa mengakibatkan hal yang fatal dan juga mematikan.

Tidak semua sayuran dan buah yang dikonsumsi berlebih bisa membuat tubuh Sehat Namun Berbahaya. Perlunya mengkonsumsi buah dan sayur sesuai dengan takaran selain bisa menghemat juga bisa sehatkan tubuh.

Beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi berlebihan diantaranya dalah buah tomat. Buah bulat berwarna merah yang sering dijadikan sebagai campuran masakan atau juga bisa dikonsumsi langsung.

Ternyata mengkonsumsi buah tomat dalam jumlah banyak bisa menyebabkan pembengkakan sendi. Selain Tomat sayur jagung juga tidak boleh dkonsumis dalam jumlah banyak karena karbohidrat yang tinggi.

Jagung sendiri bahkan dijadikan pengganti dari nasi di beberapa wilayah di indonesia. Rasa manis pada jagung juga bisa menyebabkan gula darah naik dan bisa memicu penyakit yang lebih serius dan bisa merugikan diri kamu.

Sehat Namun Berbahaya

Umbi umbian juga tidak boleh dikonsumsi dengan jumlah banyak apalagi jika digoreng. Rasa dari umbi yang digoreng seperti kentang ataupun ubi memang sangat lezat dan juga enak namun juga sangat berbahaya.

Selain karbohidrat tinggi pada umbi umbian juga kandungan pestisida yang berbahaya. Saat ini untuk penggunakan pupuk alami sudah sedikit dilakukan karena ingin produksi cepat terjual pestisida menjadi jalan.

Tentu saja sebelum mengkonsumsi buah dan juga sayuran kalian harus mencucinya bersih dahulu. Belum Lagi sayuran yang kamu makan bekas semprotas pestisida harus dibersihakan dengan baik agar tidak berbahaya.