Sejarah Kelinci Paskah Yang Identik Dengan Telur Berwarna

Ketika natal Simbol yang terkenal adalah pohon dan sinterclass dan menjelang Paskah identik dengan telur dan bagaimana tentang Sejarah Kelinci Paskah

Umat Nasrani selalu merayakan sesuatu yang selalu memiliki simbol untuk bisa dinikmati. Walaupun Natal masih lama yaitu selalu diadakan pada bulan desember selalu ada pria berkomtum merah dan pohon hias.

Simbol yang dibuat untuk menyambut Natal setiap tanggal 25 desember setiap tahun. Dan sebentar lagi umat kristiani akan melakukan perayaan hari paskah yang identik dengan kelinci dan telur.

Simbol kedua benda ini tentu saja menimbulkan banyak sekali pertanyaan yang muncul. Dan sejak kapan hewan imut kelinci dan telur dijadikan simbol dari perayaan paskah yang dirayakan semua umat Kristiani.

Diketahui pada awal mula simbol ini dibuat untuk mengenng kisah dari imigram Asal German. imigran german ini tinggal di Amerika serikat di Pennsylvania pada abad ke 18 yang membuat sebuah cerita.

Imigran ini membuat sebuah cerita tentang seekor kelinci yang bertelur yang dikenal “Osterhase” atau “Oschter Haws”. Diceritakan bahwa kelinci ini akan mendatangi dan memberikan telur kenapa anak yang baik.

Sejarah Kelinci Paskah

Sejarah Kelinci Paskah Yang Banyak Diminati

Kelinci ini akan datang tepat pada hari minggu sehingga banyak anak anak yang membuat keranjang warna warni. Ada juga versi lain dimana pada abad ke 16 ada seekor kelinci yang menyebunyikan telur disebuah kebun.

Sehingga menjadi simbol kesuburan dan kehidupan yang baru yang dieratkan dengan musim semi dan paskah. Seiring perkembangan jaman paskah diganti menjadi coklat yang dibentuk kelinci dan telur.

Paskah Menurut umat kristiani merupakan sibol kebangkitan dari Yesus dimana akan memaski masa puasa. Sebelum Paskah kamu akan menjalani proses puasa dan akan memakan telur setelah merayakan paskah.