Seni Memotong Kertas Seniman Jepang Ternyata Sangat Rumit

Menjadi seorang seniman tentu saja haarus bisa memberikan hal baru seperti Seni Memotong Kertas yang berasal dari jepang ini Indah sekali

Sangat luar biasa sekali Negara matahari terbit ini dalam membudidayakan kesenian Tradisionalnya. Penampilan yang sangat luar biasa ini berhasil dibuat dengan Kertas dan Gunting saja adapun pisau kecil yang tajam.

Tentu saja seorang seniman akan menunjukan karyanya yang pastinya akan membuat setiap orang terpesona. Negara Jepang sendiri terkenal seni menggunakan kertas yaitu Origami atau seni melipat kertas.

Potongan kertas yang digunting ini akan menjadi sebuah karya seni yang sangat rumit dan luar biasa. Potongan kertas yang dibuat tentu saja memerlukan ketelitian, keahlihan dan juga akan memakan waktu lama.

Melalui satu akun Twitter @kagemeenokirie yang mempublikasikn sebuah karya potongan kertas yang memukau. Terihat secarik kertas hitam dibentuk menjadi balon udara yang sangat meriah.

Finally it was finished! “The beginning of spring” Personal favorite point is a balloon that brings spring in the upper part and spring (* ‘?’ *) We will exhibit in Osaka from next weekend, so please have a look! ?Dark White Selection Painting Exhibition? Date and Time: March 16th (Friday) to March 26th (Sun) Location: Art Gallery @ Kawachi Painting Material Hankyu Sannicho Exhibition (Umeda Store)

Seni Memotong Kertas

Seni Memotong Kertas Yang Sangat Memukau

Akhir nya selesai ! “Awal musim semi” Poin favorit pribadi adalah balon yang membawa pegas di bagian atas dan pegas (* ‘?’ *). Osaka sendiri akan menjadi tempat untuk pameran yang akan dilakukan beberapa minggu.

Pameran Lukisan Seleksi Putih Gelap padaTanggal dan Waktu: 16 Maret (Jumat) hingga 26 Maret (Minggu) Lokasi: Galeri Seni @ Kawachi Lukisan Bahan Pameran Hankyu Sannicho (Umeda Store)

Dirinya menyatakan bahwa dia membuat menggunakan selembar kertas dengan bantuan sebuah Silet. Di Osaka sendiri ada musium yang menyipam seni seni unik dari kertas ini yang bernilai tinggi.