Serai Mengatasi Stress Hanya Dengan Air Rebusan Serai

Hanya dengan rebusan air yang dicampur dengan tanaman Serai Mengatasi Stress dan juga penyakit kanker bisa mudah teratasi

Serai Mengatasi

Hidup sehat memang banyak sekali cara yang bisa dilakukan dan obat tradisional yang beragam. Dari menggunakan obat yang masih tradisional dipercaya mampu mengatasi beragam jenis penyakit berbahaya saat ini.

Leluhur kita banyak yang sehat dan memiliki usia yang panjang tidak seperti saat ini. Keadaan udara yang tidak bersih lagi dan juga banyak hal lain yang tidak sehat terutama makanan dan juga minuman sehari hari.

Apalagi saat ini kita terbebani dengan kerja yang dilakukan untuk bisa menafkahi keluarga. Bekerja secara terus menerus tentu saja akan membuat kita menjadi memiliki banyak beban pikiran dan stress.

Dengan stress yang terjadi tentu saja tidak bisa dibiarkan dalam jangka waktu yang panjang. Stress yang terlalu lama akan menyebabkan trauma dan membuat penderita mengalami gangguan mental dan kejiwaan.

Untuk mengatasi stress tentu saja banyak hal yang bisa dilakukan untuk menenangkan pikiran. Banyak hal yang bisa dilakukan seperti bermain game atau menonton acara komedi untuk membuat tubuh menjadi tenang.

Jika keadaan sangat buruk tentu saja konsultasi kepada dokter dan psikiater juga bisa dilakukan. Penderita stress biasanya akan mengalami usia yang lebih pendek dan juga menyebabkan penyakit mematikan.

Aroma terapi bisa membuat pikiran menjadi tenang dan bisa menurunkan perasaan gelisah. Salah satu bahan yang paling sering digunakan adalah serai yang direbus saja dan ada yang dicampur ke lilin aromaterapi.

Serai Mengatasi Stress

Serai Mengatasi Stress Hanya Perlu Diminum Rebusannya

Rebusan dari Serai Mengatasi Stress yang sangat bagus untuk kesehatan dan jarang digunakan. Harga daun serai sendiri juga tidak terlalu mahal dan dapat dibeli dalam jumlah banyak dan hanya perlu untuk direbus.

Tidak hanya memberikan aroma yang sangat khas namun juga berkhasiat saat air rebusan diminum. Usus besar akan menjadi lebih sehat dan juga bisa menekan kanker paru paru dan juga menekan sel kanker lain.

Untuk membuat rebusan serai juga tidak terlalu susah hanya dengan air mendidih dan serai. Serai bisa dipotong kecil dan diletatakan di gelas kecil yang sudah diberikan serai lalu taung air panas dan ditunggu 5 menit.