Shusi Mentah Terpanjang Jepang Yang Terinspirasi Dari Makanan Korea

Biasanya hanya sekali masukan kemulut namun ada Shusi Mentah Terpanjang yang pastinya nikmat dan juga dibarengi rasa mengerikan

Shusi Mentah

Siapa yang tidak mengenal dengan makanan jepang yang paling populer dan ada dimana mana. Beberapa makanan yang pasti ditemukan di seluruh dunia adalah ramen dan juga shusi yang pastinya sangat enak dan lezat.

Ramen sendiri juga memiliki banyak jenis dan pastinya setiap tipe ada yang menyukainya. Dengan Mie dan juga kuah serta topping yang sangat nikmat membuat ramen sangat terkenal apalagi dengan adanya anime naruto.

Membahas tentang ramen tenu saja makanan jepang yang lain paling terkenal adalah Shusi. Kepalan nasi dan juga irisan daging ikan segar ataupun irisan lain yang dimakan dengan sekali suap dengan wasabi.

Nikmat dan tentu saja rasa ikan yang segar sangat luar biasanya berada didalam mulut. Memang tidak semua shusi menggunakan ikan mentah ada juga yang menggunakan buah, sayur, dan juga daging yang sudah matang.

Tergantung selera dan juga pastinya kualitas barang yang diberikan sudah sesuai dengan standar. Memang mengkonsumsi daging ikan secara langsung bisa berbahaya untuk kesehatan namun tidak perlu ragu makan.

Shusi biasanya berukuran kecil dan mungkin kurang puas untuk dimakan karena kecil. Namun ada juga porsi shusi yang besar dan memiliki panjang sampai 30 cm dan menggunakan daging sapi mentah dan sudah dibumbui.

Daging mentah ini terinspirasi dari makanan yang berasal dari korea selatan yang dimodifikasi. Makanan yang termasuk sangat populer dan hanya ada beberapa restoran yang menyediakan sushi daging mentah.

Shusi yang dikenal dengan Yukhoe ini merupakan daging yang dicampur wijen, gulam garam, lada. Dimakan mentah dan tentu saja rasanya yang lezat dan karena mentah tentu saja bisa beresiko sampai kematian.

Tercatat juga karena kurang memperhatikan dagingnya sampai ada korban yang meninggal. Ada 4 orang yang kabarnya meninggal dan ratusan orang yang dilarikan kerumah sakit setelah mereka memakan sushi yukhoe.

Oleh karena itu untuk bisa menkonsumsi shusi ini hanya beberapa restoran yang menjualnya. Adapun yang menjual sushi jenis ini dengan ukuran yang kecil dan juga standart seperti sushi pada umum dimakan.

Shusi Mentah Terpanjang

Namun masih ada restoran yang menjual dengan ukuran besar yang mencapai 30 cm. PALLET46,Shin-Okubo Tokyo merupakan restoran yang masih menjual sushi ini dan tentu saja sudah dipastikan cukup aman.

Untuk mengkonsumsi ini disarankan untuk anak anak, Orang tua, dan wanita hamil. Tidak diizinkan untuk mengkonsumsinya karena bisa saja mengalami keracunan makanan dan bisa berefek sampai kematian.

Menjual Shusi Mentah Terpanjang dengan menggunakan daging wagyu yang sangat terkenal. bahkan ada yang lebih panjang lagi bisa ditemukan di restoran ini menyediakan yushoe yang berukuran 50 cm dan tinggi 3 cm.