Sidik Jari Ultrasonik Fitur Terbaru Dari Smartphone Galaxy S10

Menjadi Perbincangan yang luar biasa karena fitur Sidik Jari Ultrasonik yang ada di Smartphone terbaru Produksi keluaran Samsung

Invonasi dari sistem keamanan setiap tahun selalu menggunakan perkembangan yang luar biasa. Dengan menciptakan keamanan untuk menjaga privasi setiap konsumen.

Tahun ini inovasi baru tlah dilakukan oleh perusahaan elektronik asalah korea selatan ini. Dengan menciptakan Smartphone dengan versi terbaru Galaxy S10 dengan memunculkan 3 versi.

Salah satu fitur andalannya adalah fitur Keamanan pemindai sidik jari yang diberi nama Sidik Jari Ultrasonik. Ada dua Versi yang menggunakan Pemindai didalam layar dan satu lagi di samping.

Fitur yang menggunakan teknologi ultrasonik yang biasa merupakan gelombang suara. Gelombang suara ini dibuat untuk membaca sidik jari sehingga bisa terbaca oleh sistem.

Layar yang disentuh oleh akan memperoleh sebuah setruman kecil yang berasal dari tekanan jari. Sinyal dari setruman tersebut akan dihantarkan dan dibaca sehingga smartphone akan terbuka.

Sidik Jari Ultrasonik

Sidik Jari Ultrasonik Yang Semakin Canggih

Pada bagian sesornya akan terbaca guratan guratan pada jari yang tidak sama setiap orang. Sehingga akan terbaca menjadi gelombang 3d yang pastinya akan sangat aman untuk menjaga privasi.

Alat pemandai pada smartphone pada umunnya hanya membaca sidik jari dalam betuk 2d saja. Dan Teknologi baru ini diklaim lebih akurat dan kemungkinan memalsukan identitas sulit dilakukan.

Ditenagi dengan teknologi yang luar biasa tentu saja prosesor terbaru serta memori dan jga ram yang memumpuni. Harga dari Samsung s10 ini paling mahal mencapai 23 juga rupiah dan paling murah 14 juta rupiah.