Sikat Gigi Pintar Xiaomi Dilengkapi Teknologi Canggih

Sikat gigi gunanya untuk membersihkan gigi namun bagaimana dengan Sikat Gigi Pintar dari Xiaomi yang canggih dan berteknologi tinggi

Sikat Gigi Xiaomi

Xiaomi memang terkenal dengan inovasinya yang memang sangat banyak membantu keseharian. Salah satu produk yang paling terkenal adalah Smartphone yang low budget sampai yang super premium diciptakannya.

Tentu saja selain membuat Smartphone yang murah namun berkualitas ternyata ada ciptaan lain. Pasti ada banyak yang tidak menyangka bahwa perusahaan teknologi dari china ini menciptakan Ricecooker sampai TV.

Penemuan terbaru yang berhasil diciptakan oleh perusahaan ini adalah sikat gigi berteknologi. Tentu saja sikat gigi ini sangat canggih tidak seperti sikat gigi pada biasanya kita gunakan untuk membersihkan gigi kotor.

Sikat gigi ini menggunakan fitur layar sentuh atau touch sreen yang diberi nama Oclean X. Karena Xiaomi melakukan kerja sama dengan perusahaan Oclean yang terinspirasi dari Mi Band 3 jam tangan canggih produk Xiaomi.

Fitur pada sikat gigi ini juga serupa dengan jam tanggan canggih yang memiliki sikat. Oclean X sendiri memiliki kecepatan getar maksimum hingga 40.000 rpm dan dilengkapi 32 level intensitas yang bisa diatur.

Tentu saja dengan menggunakan sikat gigi elektrik ini tidak perlu lagi menggosok seperti biasa. Nanti sikat akan bergetar hanya perlu untuk menggerakkan ke lokasi dan sikat akan membersihkan kotoran pada gigi.

Setelah Sikat Gigi Pintar ini tentu saja perlu dibilas sehingga tidak ada sisa kotoran menempel. Dan bisa dibiarkan mengering di toilet dan tentu saja perlu diperhatikan baterainya uniknya baterai sikat ini cukup awet.

Sikat Gigi Pintar

Pada layar juga akan menampilkan informasi tentang kesehatan mulut secara langsung. Informasi dapat dolohat langsung dari layar dan tanpa menggunakan bantuan aplikasi bantuan atau aplikasi pihak ketiga.

Harga dari sikat gigi ini diperkirakan akan lebih murah dibanding dengan saingannya Philip HX9954. Deman Marvel Cinematic Universe masih sangat terasa sehingga siakt gigi ini juga bertemakan dengan varian Avengers.

Untuk sikat gigi dari Philip HX9954 sendiri dihargai 4,5 juta namun Xiaomi informasikan harganya lebih murah. Namun produk ini sepertinya hanya akan dijual dichina dan belum ada informasi dijual secara global dipasar.