Sikat Gigi Mampu Menjaga Kesehatan Mulut Dari Masalah Kesehatan

Dari kecil kita selalu dijarkan untuk Sikat Gigi sebanyak dua kali minimal untuk terhindari dari berbagai jenis penyakit mulut

Bangun Pagi ku Terus mandi tidak lupa Mengosok Gigi masih ingat dengan lagu masa kecil ini. Dalam lagu tersebut mengatakan bahwa kita harus menyikat gigi dan kenapa harus dilakukan.

Ditambah lagi saat ini makanan banyak mengandung kadar gula yang sangat tinggi. Gula dan makanan manis bisa membuat igi kita menjadi berlubang dan menghitam.

Penampilan kamu juga akan sangat tidak sedap dipandang jika kamu Ompong dan bergigi hitam. Kepercayaan diri dari kamu juga akan lebih rendah membaut hari hri kamu berantankan.

Menjaga kebersihan apalagi gigi sangat dianjurkan bahwa dikatklah gigi 2 kali sehari minimal. Dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi yang bagus mampu memprogteksi gigi.

Kandungan pasta gigi juga jsudah semakin bagus dan mampu mengatasi masalah bakteri jahat dimulut. Dimulut kita bisa mengadung banya bakteri karena makana yang masuk kedalam mulut.

Bakteri yang jahat mampu membuat gigi berlubang dan gusi menjadi rusak dan membuat hars dicabut. membaut gigi palsu juga tidak murah perawatan di dokter gigi juga memiliki biaya yang besar.

Untuk mengurangi plak pada gigi dan mengeluarkan sisa sisa makanan yang masih nyangkut di gigi kamu bisa gunakan sikat gigi secara manual.

Dengan menggunakan sikat gigi yang bagus dan pastikan memiliki sisi lembut dan bisa bertahan lama. Gantilah sikat gigi kamu jika sudah mengalami kerusakan paling lama 1 tahun sekali.