Sirkus Hewan Hologram Jerman Bantu Mengatasi Kritik Menyiksa Hewan

Kamu sudah pernah melihat sirkus dengan hewan yang terlatih dan juga penampilan yang memuaskan dijerman adaloh Sirkus Hewan Hologram

Sirkus Hewan Hologram

Banyak hewan yang ada dialam bebas ditangkap dan dilatih untuk melakukan beragam atraksi. Salah satu tempat untuk melihat hewan yang terlatih adalah Sirkus yang tentu saja menujukan semua yang serba unik.

Sirkus tidak hanya menunjukan hewan terlatih namun juga keterampilan dan juga seni yang menakjubkan. Di sirkus kamu bisa melihat orang yang sangat lentur, menari dan meloncat tinggi, berjalan ditali, dan bermain api.

Di Indonesia sirkus sendiri kurang populer dan indonesia sendiri memiliki banyak kebudayaan unik seperti Debus. Debus adalah ilmu yang dipelajari untuk atraksi seperti memakan benda tajam dan juga tubuh jadi kebal.

Kamu bisa menyaksikan atraksi debus pada kesenian kuda lumping yang masih terjaga di tanah jawa. Kembali ke sirkus yang lebih banyak dikenal oleh orang Luar negri yang dimana mendapatkan kontroversi yang besar.

Hewan disirkus walaupun dijaga dengan baik namun diminta untuk melakukan atraksi. Tentu saja ini membuat beberapa pecinta hewan tidak menyukai aksi seperti ini dan hal ini membuat cirkus di jerman berubah.

Sirkus Hewan Hologram yang sangat Memukau

Dijerman memiliki Sirkus bernama Roncalli yang sudah dimulai sejak tahun 2017 dengan menggunakan hologram. Sirkus ini menggunakan Hologram beresolusi tinggi sehingga gambar bisa terlihat sangat nyata.

Hologram ini merupakan sebuah terobosan yang sangat baru dan bekerja sama dengan Bluebox Optoma. Perangkatnya sendiri bernama Optoma dan diletakan di 11 sisi sehingga bisa terlihat wujud hewan yang menakjubkan.

Terobosan ini tentu saja membuat senang para pecinta hewan karena tidak ada hewan yang tersakiti. Dan juga para penonton masih terhibur walaupun bukan hewan asli dan pastinya menyenangkan mengajak Keluarga.