Smartphone Gulung Sony Yang Mulai Bersaing Dengan Samsung

Tidak hanya Samsung saja yang mematenkan produk layar mereka namun juga ada Smartphone Gulung Sony dengan layar fleksibel

Perkembangan teknologi yang terlalu cepat ini memang sangat bermanfaat untuk banyak orang. Namun penemuan ini tentu saja bisa menjadi pemicu dari perselisihan untuk bisa memiliki paten suatu teknologi yang canggih.

Seperti yang diketahui bahwa Samsung merupakan perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini bisa dibilang sangat banyak meluncurkan produk Smartphone untuk berbagai jenis kalangan pembeli.

Menggunakan teknologi layar yang fleksibel membuat smartphone premium samsung sangat unik. Apalagi ada beberapa fitur yang bisa memuaskan pembeli dengan kamera dan juga kemampuannya.

Salah satu produk terakhir yang sudah diluncurkan oleh samsung adalah ponsel lipat bernama samsung Fold. Namun Teknologi ini masih belum bisa diterima oleh banyak kalangan karena harganya yang sangat tinggi sekali.

Menggunakan teknologi layar yang flesibel dan bisa dilipat membuat banyak pesaing juga berinovasi. Seperti Huawei yang membuat smartphone layar lipat dan juga ada perusahaan terbesar di Jepang.

Jepang memang banyak membuat teknologi yang luar biasa dan merencanakan banyak hal. Namun Smartphone Gulung Sony ini kalah bersaing dengan ponsel lipat yang berhasil dijual oleh pihak samsung.

Dari ponsel terbaru mereka telah menciptakan dua ponsel lihat dengan layar yang tidak patah. Memang tidak mustahil bahkan sudah banyak yang mulai menciptakannya namun dari sony belum ada menjual dan patenkan.

Sony diperkirakan juga sudah akan segera meluncurkan dan kembangkan teknologi layar fleksibel. Keunikan dari smartphone ini bisa menggulung sendiri dari bagian bawah keatas dan akan diliris pada akhir tahun ini.

Spek ponsel yang sangat uptodate ini yang diperkirakan sudah bisa support koneksi 5g. Walaupun belum ada informasi resmi namun Sony telah mempunyai prototype smartphone roll up namun sony sedikit terlambat.

Pihak samsung sendiri sudah mempunyai hak paten terhadap layar gulung yang seperti buatan sony. Diperkiraan smartphone canggih ini dipastikan akan dilengkapi dengan fitur yang berbeda dan belum pernah dilakukan.