Species Ikan Mematikan Ditemukan Lebih Berbahaya dari Piranha

Ikan buas tentu saja Piranha namun beberapa waktu lalu Peneliti menemukan Species Ikan Mematikan yang transparan dan bergigi tajam

ikan Mematikan

Banyak yang sudah mengenal hewan yang buas dari jenis ikan salah satunya adalah Piranha. Ternyata piranha tidak berbahaya jika tidak mencium aroma darah ikan ini tidak akan berani untuk menyerang.

Piranha merupakan ikan predator yang memiliki gigi sangat tajam seperti silet dan kuat. Ikan ini juga ada beberapa jenis dan juga ukuran yang membedakannya dan kadang memiliki warna yang bagus dan juga cantik.

Tidak lama ini peneliti menemukan sebuah rahasia baru species ikan dilautan kedalaman 500 meter. Penemuan species baru yang tentu saja sangat berbahaya ini berhasil ditemukan giginya lebih tajam dari piranha.

Ukuran dari ikan ini juga tidak terlalu besar hanya berukuran panjang tidak lebih dari 15 cm. Namun ikan ini memiliki gigi yang sangat tajam dan yang paling berbahaya karena ukuran dan tubuh dari ikan ini transparan.

Gigi dari ikan ini juga transparan tentu saja ini termasuk ikan yang berkelompok dan buas. Tempat tinggal yang extream dan juga gelap mengubah struktur dan DNA pada ikan untuk bisa bertahan hidup.

Species Ikan Mematikan

Species Ikan Mematikan Yang Masih Jarang Diketahui

Evolusi terjadi pada ikan ini sehingga bisa hidup dalam lingkungan yang gelap dan juga tanpa cahaya. Ukuran dari gigi ikan ini leibh besar dari pada ukuran badannya tentunya bentunya sangat aneh seperti bentuk alien.

Penelitian juga masih dilakukan karena belum mendapatkan informasi yang jelas dari ikan ini. Susahnya mendapatkan specimen ikan ini yang membuat penelitian untuk melanjutkan penelitian dari ikan transpran ini.

Ikan ini juga memiliki sisik seperti naga yang membuatnya menjadi trasparan ungkap peneliti. Ikan ini biasanya akan diam diam berburu dan akan langsung menyergap dan biasanya memangsa ikan yang lebih besar.