Spons Cuci Piring Ternyata Memiliki Fungsi Tidak Terduga

Siapa yang tidak mengenal dan memiliki satu benda ini disetiap rumah Spons Cuci Piring ternyata tidak hanya digunakan pada saat Membersihkan Piring kotor

Banyak ditemukan dibagian dapur disetiap rumah pasti memiliki barang yang disebut Spons ini. Memiliki fungsi yang mampu menghisap dan sering digunakan mencuci piring.

Spons memiliki banyak varian dan bentuk yang beraneka ragam ternyata fungsinya beragam. Tidak hanya sebagai alat yang digunakn untuk membersihkan piring kotor.

Benda satu ini ternyata dapat kamu gunakan sebagai alat untuk membersihkan bulu. Hewan peliharaan bisa anjing kucing dan lainnya selama memiliki bulu.

Akan ada musimnya bulu pada binantang kesayangan akan rontok dan mengotori satu rumah kamu. Dengan Bulu yang berantakan dan berserak kemana mana tentunya sangat tidak sehat.

Bulu yang menempel pada bantal dan karpet yang seharusnya susah dibersihkan menjadi mudah. Dengan Menggunakan Spons bulu bulu akan terangkat dan karpet juga menjadi bersih.

Spons Cuci Piring Dapat kamu beli dengan harga Murah

Bagi kamu yang memiliki hobi dan bagi kamu yang menjalankan bisnis jualan cincin. Kamu bisa menggunakan Spons sebagai tempat untuk menyusunnya.

Dengan melakukan pemotongan Secara kecil kotak kotak dan pastikan kamu sudah pisahkan yang hijau. Tekstur berwarna hijau lebih kasar sehingga bisa membuat cincin menjadi lecet dan menurunkan harga jual.

Salah satu yang pastinya kamu tidak pernah bayangkan adalah sebagai pendingin sementara. Spons bisa kamu rendam dengan air lalu kamu masukan ke kulkas dan tunggu membeku.

Dengan spons yang membeku pastinya dapat kamu gunakan sebagai pengganti pendingin. Pastikan kamu menaruh spons pada sebuah plastik jadi ketika mencair tidak membasahkan semua tempat.