Star Wars Berkabung Setelah Mengetahui Kematian Peter Mayhew

Bagi kamu yang mengikuti Jejak cerita dalam film Star Wars pasti mengenal sosok Chewbacca dikabakan Meninggal Penggemar Star Wars Berkabung

Bagi kalian para penggemar film Star Wars sepertinya harus atau sudah mendengarkan kabar terbaru ini. Salah satu pemain seri Film Star Wars telah membuat seluruh galaxy Star Wars bersedih dan sangat berduka.

Diketahui salah satu pemeran tokoh dalam fim ini dikabarkan meninggal dunia di rumahnya. Bagi Para penggemar tentu saja pasti mengenal karakter paling berbulu dan penting dalam film ini Chewbacca.

Karakter Chewbacca ini merupakan karakter fiksi yang dibuat untuk melengkapi cerita Perang Galaxy ini. Chewbacca diperankan oleh Peter Mayhew dari seri pertama film sampai seri yang terakhir ini telah pergi.

Semua para penggemar memberikan doanya melalui media sosial semoga dirinya tenang disana. Pemeran Chewbacca dalam film perdana Sta wars diperankan oleh Peter Mayhew dan saat ini diinya sudah pensiun.

Walaupun dirinya sudah pensiun dirinya sangat menyukai perannya menjadi seorang Chewbacca. Diketahui bahwa pemeran ini meninggal dirumahnya di Texas pada tanggal 30 april 2019 dan sangat heboh.

Tentu saja yang memberi tahu tentang kepergian sang pemain ini adalah aktor dan artis yang terlibat dalam film. Film Star wars selalu memiliki penikmatnya bahkan mampu mencuri perhatian karena sangat menarik.

Menjadi pemeran yang paling baik dan sangat bermatabat membuatnya sangat disukai pemain lain. Peter Mayhew merupakan oktor yang cerdas dan pria yang sangat lembut seperti tokoh yang dibawanya Chewbacca.

Dirinya berperan menjadi Chewbacca hampir 30 tahun dan dirinya sangat menyukai karakternya. Pembawaannya dalam karakter sangat penuh penjiwaan membuat para penggemar senang melihatnya berperan.

Chewbacca merupakan karakter yang penting dalam film Star wars karena sangat ikonik dengan badan berbulunya. Dengan dirinya memerankan karakter ini emmbuat banyak penggemar tidak bisa melupakannya.

Saat pertama kali dirinya diajak untuk membuat film ini dirinya sedang sakit dan kerja dirumah. Untuk saat ini karakter tersebut sudah diperankan oleh aktor firlandia Joonas Suotamo yang sangat hangat disambut Peter.

Peter Mayhew mendedikasinya waktunya sejak 1976 dan menjadi karakter yang diingat seluruh penggemar. Para penggemar Star Wars Berkabung dan juga dirasakan oleh Comic Cons yang kehilangkan Seniman Berbakat.