Stasiun Ginza Modern Tampil Dengan Sangat Futuristik

Renovasi yang telah memakan waktu selama hampir tiga tahun akhirnya selesai dan penampilan baru Stasiun Ginza Modern sangat menarik

Stasiun Ginza

Unik dan mampu menarik banyak perhatian mungkina sangat cocok untuk negara bunga sakura. Jepang memiliki banyak hal yang tentu saja bisa membuat kalian terheran heran karena perkembangan yang sangat cepat.

Ibu Kota Jepang Tokyo baru saja meresmikan dibukanya kembali stasiun yang sudah lama direnovasi. Perubahan yang sangat derastis terjadi pada stasiun ini karena dibuat desing yang sangat memukau semua orang.

Penampilan memukau dengan nuansa Modern yang pastinya sangat keren dan bagus dijadikan tempat foto. Stasiun Ginza yang awalnya hanya simpel dan biasa saja berhasil dibuat menjadi sangat luar biasa dan lebih modern.

Warna netral yang banyak digunakan seperti warna hitam putih dan krem yang berhasil dipadukan. Langit langit juga tidak hanya polos saja namun adanya pemandangan sehingga kita bisa melihat apa yang diatas kita.

Stasiun yang memiliki tiga jalur ini memang sangat ramai digunakan apalagi jalur jepang yang kompleks. Ginza Line, Marunouchi Line, dan Hibiya Line merupakan tiga jalur di stasiun ini dan juga dibuat indah.

Ginza Line diberi warna kuning, Marunouchi Line berwarna pink, dan Hibiya Line berwarna silver. Pada saat sampai ketujuan akan ada lanmark bangunan yang terkenal di tempat pemberhentian sebagai penandanya.

Stasiun Ginza Modern

Stasiun Ginza Modern Untuk menarik Turis lokal dan luar negeri

Tidak hanya itu adanya karya seni Crystals of Light yang dibuat oleh Yoshioka Tokujin. Menambah kemewahan dari stasiun Ginza dengan ukuran karya seninya 1.6 m x 3.6 m dari bahan kaca berbentuk kristal.

Hanya di stasiun Ginza kalian bisa menemukan Toko Kitkat dengan varian rasa Lokal. Yang bisa dibeli dan dijadikan souvenir dimana lokasi tokonya berada di pintu keluar B6 yang dekat dengan karya seni Yoshioka Tokujin.

Stasiun ini juga pada awalnya hanya memiliki satu jalur pada tahun 1934 dan bertambah. Lalu ditambah lagi pada tahun 1957 Marunouchi Line lalu tujuh tahun setelahnya dibangun jalur ketiga Hibiya Line pada tahun 1964.