Stiker Baru Instagram Mengajak Untuk Tidak GolPut pada Pemilu

Menjadi salah satu Plaform yang paling banyak digunakan dunia menciptakan Stiker Baru Instagram menjelang pemilu Indonesia

Tidak terasa sudah hampir 5 tahun presiden Indoensia menjabat dan akan kembali diadakan pemilu. Pesta Demokrasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 April Mendatang mendapatkan respond dari pihak Instagram.

Mendengar kata instagram tentu saja kamu akan melihat banyak sekali stiker yang telah dibuat mereka. Menjelang pemilihan umum terutama pemilihan presiden stiker baru diciptakan.

Stiker yang dibuat untuk meramaikan pemilu ini hanya bisa digunakan dari tanggal 14-16 besok. Pemungutan suara pada TPS terdekat akan diselenggaran di Seluruh Indonesia secara serentak.

Media sosial ini memanglah sangat disukai oleh semua kalangan karena sebagai penghubung. Instagram menghubungkan orang dengan teman, keluarga, dan hal-hal yang mereka cintai walau jarak jauh.

Sebagai salah satu komunitas pengguna terbesar di Asia-Pasifik, Instagram juga menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk berekspresi, berkolaborasi, dan berbagi aspirasi dan opini tentang hal-hal yang mereka pedulikan.

Dalam pembuatan Stiker ini Instagram indoensia bekerja sama dengan komikus Indonesia muda ternama, Reza Mustar. Melalui akun media sosialnya @komikazer yang memang terkenal membagikan karya dan aspirasinya terhadap isu-isu sosial.

Membuat 3 jenis stiker dengan kata yang menarik “Saya Pilih Indonesia”, “Suara Indonesia”, dan “Nyoblos Yuk”. Stiker ini dapat kamu temukan setelah kamu mengambil foto dan vidio lalu tekan tombol smiley.

Untuk melihat ketiga desain, ketuk tulisan “tap for more” di bagian atas stiker, kemudian pilih desain yang ingin Anda gunakan. Bagaimana daripada makin penasaran langsung saja dicek.