Stroberi White Jewel Buah Termahal Di jepang dan Langka

Negara Jepang memang Banyak Buah Mahal dari Melon, Semangka, Mangga dan Stroberi White Jewel yang berwarna putih dan sangat langka

Kembali lagi berjalan jalan kejepang walaupun banyak makanan yang murah untuk disantap. Negara Jepang ini juga memiliki berbagai jenis buah yang sangat terkenal sangat mahal bahkan diseluruh penjuru Dunia.

Walaupun Negara Jepang Banyak memiliki gunung berapi dan selalu terjadi gempa kecil. Tidak membuktikan bahwa negara ini subur seperti negara indonesia yang semua sayur dan buah bisa ditanam dan panen.

Negeri Sakura ini memang bisa mendapatkan buah yang mirip namun hal tersebut sangat langkah. Karena kelangkahan ini menjadikan beberapa jenis buah ini memiliki harga yang sangat tinggi dan membuatnya terkenal.

Dari Buah Mangga yang bagaikan emas dijepang karena harganya sangat mahal dan sulit ditemukan. Yang paling menarik perhatian adalah buah White Jewel yang memiliki warna pucat putih yang sangat mahal.

Kalian semua pasti pada tahu buah Stroberi yang berwarna merah dan memiliki rasa manis asam. Buah ini memang sangat banyak ditemukan di indonesia bahkan diluar ada yang ukurannya bisa terbilang cukup besar.

Buah Stoberi dijepang ini memiliki warna putih pucat yang sangat berbeda dengan Stoberi pada umumnya. Yang biasa diketahui bahwa buah Stoberi yang berwarna putih petanda buah belum matang dan bisa untuk dipanen.

Namun berbeda dengan White Jewel ini karena warnanya akan tetap putih sampai waktu panen. Jika di Indonesia sebutan untuk buah ini adalah permata Putih yang bisa ditemukan di prefektur Saga, jepang.

Buah ini berhasil diciptakan oleh Yasuhito Teshima yang sudah bertahun tahun meneliti Stoberi. Sudah empat tahun berlalu dirinya menemukan buah stroberi yang luar dan dalamnya berwarna putih di kebunnya.

White Jewel ini hanya bisa ditemukan di Kebun milik Yasuhito Teshima yang membuatnya sangat langka. Biasanya kita bisa membeli sampai sekilo dan makan sampai berhari hari namun Stroberi ini dijual perbiji 140 ribu.

Stroberi White Jewel

Stroberi White Jewel Mahal dan Sangat Langkah

Harga mahal ini karena ukuran buah yang lebih besar dan sangat sulit untuk dibudidayakan. Untuk berat dari 1 buah stroberi White Jewel ini mencapai 50 Gram yang melalui telah proses yang sangat panjang.

Yasuhito Teshima mengatakan bahwa dirinya telah mencampur banyak sekali bibit sampai bisa berwarna Putih. Selain Bibit faktor cahaya matahari juga sangat mempengaruhi warna dari buah Stoberi ini.

Untuk Rasa dari White Jewel ini sangatlah manis dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Rasa yang unik seperti ada rasa nanas dan juga rasa manis yang tidak terlalu dominan dan bikin ingin mencicipinya lagi dan lagi.