Super hero asal jepang ini bisa ubah nitrogen menjadi protein

Super hero asal jepang ini bisa ubah nitrogen menjadi protein karena telah mengkonsumsi hanya buah saja selama delapan tahun

Super hero asal jepang

Tidak Pernah terpikirkan sudah Selama delapan tahun pria jepong ini haya mengkonsumsi buah. Demi menjalani program diet ekstrim ini ternyata berdampak pada tubuhnya dan berhasil mengubah kehidupan dirinya..

Luar biasa ternyata selama ini hanya mengkonsumsi buah pria jepang ini bisa mengubah nitrogen menjadi protein. Dimana bisanya nutrisi yang masuk kedalam tubuh akan diolah oleh orgam dan disalurkan ke tubuh.

Mantan professor di Universitas Tokyo, Jepang, yang bernama Mizuki Nakano. Diketahui bahwa profesor ini telah menjalani pola diet ekstrem selama delapan tahun terakhir memang perjuangan yang sangat panjang.

Mizuki Nakano memulai melakukan diet pada tahun 2009, dan belum ada penelitian yang bisa membuktikan. Kasus yang terjadi pada pria jepang ini tentu saja sangat unik karena bisa mengubah nutrisi dari dalam tubuhnya.

Buah memang sangat baik untuk di konsumsi dan sangat segar karena kandungan vitaminnya. Rasa yang manis secara alami tanpa ada campuran bahan kimia memang sangat baik untuk diserap dalam tubuh makluk hidup.

Namun diet yang berlebihan seperti yang dilakukan oleh profesor ini sebaiknya tidak dilakukan. Selain berbahaya karena selama 8 tahun hanya mengkonsumsi buah saja dan dijadikan jus untuk diminum ketika haus.

Buah memang sangat mahal di jepang bahkan buah yang di indonesia sangat banyak ditemukan. Ditemukan dipasar buah dengan jumlah yang banyak dan harga yang sangatlah murah serta sangat bervariasi bentuknya.

Rasa yang dihasilkan oleh buah juga sangat beragam dari manis asam sampai yang tidak terpikirkan. Buah yang konsumsi tentu saja harus segar dan harus diperhatikan keaslian dari buah karena banyak oknum jahat.

Super hero asal jepang

Super hero asal jepang yang Bisa Menghasilkan Protein

Lebih parah lagi Mizuki Nakano jika mengalami kehausan tidak meminum air putih melainkan meminum jus. Hanya mengkonsumsi buah saja dan ini berlangsung selama 8 tahun sampai mengubah sistem dalam tubuhnya..

Mizuki Nakano juga pernah dikabarkan meninggal dunia karena kekurangan vitamin dan gizi dalam tubuh. Namun berita tersebut langsung menghilang begitu saja mungkin profesor ini juga takut dijadikan percobaan.