Superhero Hello Kitty Serial Manga terbaru yang bernama Ichigoman

Serial Manga terbaru Tentang Alter Ego karakter Animasi kucing lucu yang semapt terkenal yang menjadi Superhero Hello Kitty

Bagi kalian penggemar Manga pasti kenal dong dengan karakter Kucing imut dengan pita kupu kupunya. Iya Hello Kitty merupakan kucing yang sempat terkenal ini akan kembali diangkat dalam bentuk manga.

Memiliki bentuk yang lucu dan disukai oleh banyak kaum wanita ternyata ada yang berbeda. Dalam manga ini hello Kitty digambarkan menjadi seorang superhero yang diberi nama Ichigoman.

Penampilan yang gagah ini tidak membuat karakter favorit ini menjadi aneh dan berbeda jauh. Judul dari Manganya adalah Power the Kitty Ichigoman yang akan diluncurkan selasa nanti.

Proyek ini dipimpin oleh Kohei Murakami, sementara Yuko Yamaguchi selaku desainer asli Hello Kitty. Tentu saja Manga ini dikreditkan untuk desain karakternya sebagai bentuk dedikasi pencipta Hello kitty.

Dalam Ceritanya tentang ichigoman yang akan memberantas monster yang lahir dari hati orang jahat. Sebelumnya berita ini sudah pernah muncul disitus situs manga Sanrio, Ichigomin namun baru diresmikan.

Toshiki Inoue akan menjadi penulis cerita dan ilustratornya adalah Shakuai Shinkai. Beberapa karya dari Toshiki Inoue adalah Sword Gai dan Kamen Rider 55 yang memang sudah sangat terkenal dan diminati.

Karakter ini tercipta pada pameran seni di Yamaguchi di tahun 2011 dan debutnya tahun 2012. Sanrio merupakan pihak yang menawarkan perilisan volume 1 dan 2 manga ini atau bisa langsung dibaca di situs Ichigomin.

Hello Kitty sudah lama menjadi karakter pokok dari segmen kawaii dalam budaya populer Jepang. Sampai sekarang penjualan marchendise bertema Hello kitty ini sudah menembus 10 Miliyar dollar dan masih bertambah.

Saat ini Bisnisnya saja diperkirakan masih dapat mengantongi 8 milyar Dollar setiap tahun. Karakter yang sudah diciptakan 40 tahun ini menjadi bisnis waralaba tertinggi kedua dengan total aset 80 Miliyar dolar.