Surga Sulawesi Utara Yang Masih Jarang Diketahui Traveler

Indonesia memiliki tempat wisata yang masih asri dan pemandangan seperti Surga Sulawesi Utara merupakan salah satu lokasinya

Tidak hanya berjalan diluar negri kamu akan melihat sesuatu yang baru dan juga luar biasa. Dalam negeri sendiri Indonesia juga banyak tempat yang sangat bagus dan juga ada banyak yang tidak diketahui orang.

Indonesia memang sangat luas dari Sabang sampai meraupe berjajar pulau pulau sambung menyambung. Indonesia memang terkenal merupakan kumpulan pulau besar yang pastinya memiliki lokasi yang sangat unik.

Pulau tentu saja akan banyak pantai yang hampir bisa ditemukan diseluruh Indonesia. Salah satunya ada di pulau di Sulawesi Utara lokasi tepatnya berada diKabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Pulau ini dikenal dengan nama Siau yang memiliki gunung api yang masih aktif dan dikelilingi lautan luas. Keragaman hayati dalam air ini tentu saja sangat beragam dan gunung yang dikenal dengan nama karangetang.

Karena dekat dengan gunung tentu saja Tanah disini subur sehingga banyak perkebunan ditemui. Salah satu tanaman yang banyak ditanam disini adalah Tanaman Pala walau ada kelapa juga namun jarang diolah.

Surga Sulawesi Utara

Surga Sulawesi Utara Banyak Tempat Menyelam

Perairan di pulau Siau ini tentu saja akan menjadi surga untuk para pecinta penyelaman atau snorkling. Kehidupan yang ada didalam air laut ini masih sangat terjaga dan juga banyaknya ikan dan terumbuk karang yang cantik.

Disini juga sudah ada beberapa toko yang menjual perlengkapan dan promosi dunia bawah laut Siau. Perjalanan menuju ke pulau Siau harus menunggu di dermaga yang ada di kota Manado untuk ke pulau Siau.

Ada 2 jenis moda trasportasi yang bisa mengantarkan kamu dari pelabuhan dari manado ke Pulau Siau. Kapal yang lebih cepat membutuhkan waktu 2-3 jam dan paling lambat memakan waktu 5-7 jam untuk perjalannya.