Susu Bikin Tinggi Apakah Benar Sudah Dibuktikan

Meminum susu sudah dipercaya seluruh negara bisa bikin tambah tinggi namun apakah benar jika minum Susu Bikin Tinggi tubuh kita

Susu Tinggi

Sering dianjurkan untuk meminum susu setiap hari biasanya jenis susu yang berasal dari sapi. Hewan hewan mamalia biasanya bisa menghasilkan susu seperti hewan kuda, keledai, sapi, kambing susunya yang dikonsumsi.

Cairan putih yang dihasilkan hewan ini ternyata sering diolah menjadi berbagai jenis produk. Paling banyak dijadikan sebagai keju dan ada juga yang dijadikan bubuk untuk bisa bertahan lebih lama jika disimpan.

Berbagai jenis olahan masakan juga bisa menggunakan susu sebagai penambah rasa. Susu sendiri tidak memiliki rasa sehingga dicampurkan kedalam masakan untuk menambah rasa gurih dan warna memikat.

Susu sendiri sudah dikenal bahkan seluruh dunia bahwa jika diminum bisa membuat tumbuh tinggi. Meminum susu pada saat malam sering dianjurkan untuk orang yang kurang percaya diri dengan tubuh pendek.

Namun apakah benar jika meminum Susu Bikin Tinggi apakah ada pembuktian nyatanya. Didalam susu diketahui memiliki kandungan kalsium dan juga protein yang cukup tinggi yang dibutuhkan tubuh.

Rajin meminum susu kedua kandungan ini terbagi menjadi dua jenis yaitu kesein dan whey protein. Kesein ini fungsinya untuk memaksimalkan penyerapan protein dan juga fosfor pada tubuh saat dikonsumsi.

Sedangkan Whey Protein merupakan jenis protein yang mampu untuk membangun massa otot. Kalsium sendiri bermanfaat untuk tulang dan juga gigi agar semakin kuat sehingga mampu membuat tubuh terlihat tinggi.

Susu Bikin Tinggi

Susu Bikin Tinggi Karena Kalsium Tinggi Terkandungnya

Namun saat ini juga sudah ada susu yang memang dicampurkan dengan komponen bioaktif. Kompenen campuran disusu ini memiliki kandungan insulin-like growth factor-1 atau IGF-1 yang mampu meninggikan tubuh.

Jika untuk perempuan yang meminumnya juga akan membuat asi semakin lancar keluar. Sebuah penelitian juga telah dilakukan dengan cara membandingkan yang minum susu dengan yang tidak meminum susu.

Terlihat perbandingan yang meminum susu lebih tinggi 1,6 cm dibandingkan yang tidak minum susu. Namun untuk susu peninggi badan belum ada pembuktian bahwa bisa tinggi dengan cepat setelah minum susu.