Susu Emas India Yang Sangat Unik Dan Penuh Nutrisi

Siapa yang menyangkah bahwa negara India ada menghasilkan Susu Emas India namun tidak ada campuran emas sedikitpun didalam susu

Mungkin sudah ada banyak yang mengetahui bahwa emas yang biasa dijadikan perhiasan. Ternyata bisa dikonsumsi dan dijadikan campuran dalam masakan dan aman untuk dikonsumsi seperti eskrim lapis emas.

Selain Eskrim ada juga minuman yang diketahui berasal dari India yang memiliki warna emas. Diketahui juga dalam susu ini tidak ada kandungan emas yang didalam susu namun warnanya saja yang mirip warna emas.

Mendapatkan Sebutan Lokal Golden Milk yang merupakan campuran dari tanaman alami kunyit. Seperti yang banyak diketahui bawha susu sangat banyak peminatnya dari yang kecil sampai yang berusia dewasa dan lansia.

Susu sendiri bisa dihasilakan dari hewan atau tanaman dari hewan seperti sapi, kambing, domba, Unta. Sedangkan pada tanaman Susu bisa dihasilkan oleh kacang almond, kacang kedelai, dan juga gandum yang dijadikan susu.

Untuk manfaat dari susu memang sudah banyak yang tahu dan pastinya sangat bermanfaat bagi tubuh. Pada Umumnya susu sendiri memiliki warna yang putih namun berbeda dengan susu emas dari negara India.

Keunikan dari meminum susu yang sehat dan memiliki warna Susu Emas India yang sangat unik. Diminum untuk bisa memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat dan membuat organ dalam tubuh bisa bekerja baik.

Susu Emas India

Susu yang dicampur Kunyit ini memang sudah berabad abad dikonsumsi oleh masyarakat India. Dan sudah dipercaya sebagai obat Tradisional yang ampuh mengatasi beberapa penyakit ringan susu ini dikenal haldi doodh.

Haldi doodh atau yang dikenal Golden Milk ini dicampur dengan kunyit namun tidak berasa kunyit. Karena Rasa Kunyit bisa dinetralkan oleh susu hangat dan obat ini tidak perlu susu hewani namun juga bisa susu nabati.

Selain bisa menggunakan campuran kunyit ada juga yang mencampurnya dengan irisan jahe. Di Indonesia minuman ini sering dikenal dengan sebutan bandrek Susu yang merupakan air rebusan jahe dicampur susu.