Susu Kacang Kedelai Merupakan Obat Awet Muda Alami

Mengandung Lemak yang baik untuk kesehatan terdapat didalam Susu Kacang Kedelai dimana nutrisinya dipercaya bisa membuat Awet Muda

Obat Awet Muda Alami yang sudah lama dipercaya salah satunya adalah Susu Kacang Kedelai. Hal ini dikarenakan kacang kedelai yang memiliki kandungan banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan bisa diserap tubuh.

Kacang konon dipercaya bisa membuat wajah kita terkena jerawat jika kita mengkonsumsinya. Namun Sebuah Penelitian membuktikan bahwa Kacang mampu membuat Kita menjadi awet muda dengan meminumĀ Susu Kacang Kedelai.

Banyak yang tidak menyangkah bahwa kacang kedelai bisa sangat bermanfaat untuk tubuh. Susu Kedelai memang sangat banyak manfaat nya karena pada 250 MG Susu mengandung 94 kaloriĀ selain itu. :

  • Banyak sekali serat makanan dari Susu kacang ini yaitu 1,6 gr dan 6,4 gr protein.
  • Susu kedelai juga mengandung banyak mineral seperti
    • kalsium (55,1 mg), Zat besi (2,7 mg), Magnesium (51,0 mg) fosfor (123 mg), kalium (313 mg),
    • natrium (81,9 mg), tembaga (0,3 mg ), seng (0,9 mg), selenium (3,1 mcg), mangan (0,4 mg)
  • dan Susu kedelai juga mengandung banyak vitamin seperti
    • vitamin A (3,8 IU), vitamin C (1,0 mg), vitamin E (0,1 mg), vitamin K (8,2 mcg), thianin (0,2 mg),
    • riboflavin (0,2 mg), niasin (0,3 mg), vitamin B6 (0,1 mg), folat (65,4 mcg), kolin (20,2 mg) serta asam pantotenat (0,1 mg).
Susu Kacang Kedelai

Susu Kacang Kedelai Merupakan Obat Awet Muda Alami

Dengan kandungan yang dimiliki oleh susu kedelai ini Dipercaya mampu meningkatkan kadar kolagen. Dengan adanya kolagen yang masuk kedalam tubuh dan diproses serta diserap sehingga dipercaya menolak penuaan.

Fungsi dari kolagen sendiri adalah Menambah kekenyalan dan menjaga keelastikan dari kulit. Dengan sendirinya keriput yang muncul pada kulit akan menghilang dengan cara mengoleskan susu kedelai pada keriput.

Lakukan mengoleskan susu kedelai dibagian yang mengalami kerutan selaa 15 menit dan basuh menggunaan Air dingin, hal ini juga dapat melembabkan kulit dan susu kedelai juga nikmat untuk diminum.