Susu Pisang Berbahaya Dapat Memicu Masalah Pencernaan

Seringnya meminum jus dan tidak tahu bahwa campuran antara Susu Pisang Berbahaya Bagi kesehatan terutama Penyakit Asma dan Sinus

Banyak yang tidak tahu bahwa sembarangan mencampurkan sesuatu yang bisa berdampak negatif. Makanan dan juga minuman merupakan yang paling sering ditemukan campuran bahan yang digabung berbahaya.

Kurangnya ilmu dan juga informasi yang membuat hampir semua orang memasak agar bisa kenyang. Tidak hanya masakan namun juga ditemukan pada minuman terutama jus yang tanpa sadar malah menjadi penyakit.

Dengan mencampurkan bahan yang tidak sesuai tentu saja akan membuat tubuh tidak bekerja normal. Ataupun ginjal kita akan bekerja lebih keras dan tentu saja ini sangatlah berbahaya untuk kesehatan diri sendiri.

Salah satu jenis minuman yang sama sekali tidak boleh dicampurkan adalah buah pisang dan Susu. Kedua bahan ini tidak boleh dicampur dan konsumsi secara bersamaan menjadi jus dan bisa menyebabkan gangguan.

Pada umunya semua orang suka minum susu dan juga suka makan pisang karena mengenyangkan. Apalagi kamu sedang melakukan diet sehingga hanya memakan buah dan susu saja untuk bisa memenuhi asupan nutrisi.

Susu sendiri memiliki banyak sekali kandungannya dari protein, vitamin B12, hingga mineral seperti riboflavin dan kalsium. Pisang sendiri memiliki kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh susu dan juga kaya akan serat.

Buah pisang sendiri juga memiliki kandungan kalium, mangan, vitamin B6, vitamin C, dan biotin. Pisang juga bisa membuat kita menjadi kenyang lebih lama setelah menjalani makan dan mampu menjadi energi tambahan.

Susu dan juga Pisang saling melengkapi namun tidak diperbolehkan dikonsumsi bersamaan. Terutama bagi penderita sinus dan juga penderita asma campuran ini akan memicu masalah kesehatan yang lebih parah lagi.

Namun berbeda dan aman dikonsumsi bagi kamu yang ingin menambah berat badan anda. Kombinasi dari susu dan juga buah pisang ini akan membuat tubuh kamu cepat gemuk karena terdapat kalori yang tinggi.