Switch Lite Diperkenalkan Beberapa Fitur Dihilangkan Dan lebih Simple

Switch Lite Diperkenalkan Dengan Harga yang lebih murah dan juga ada beberapa fitur yang dihilangkan yang biasa ada di Nintendo Switch

Setelah ditunggu lama oleh semua para penggemar game console dari perusahaan game Nintendo. Sebelumnya Perubahan Revolusioner yang sangat luar biasa dibuat oleh Nintendo yang mampu mencuri perhatian.

Pembuatan Nintendo Switch yang tentu saja sangatlah unik dan juga mengubah cara bermain game. Console game ini sangat unik karena bisa bermain dimana saja memiliki dua stik yang dikenal Joy Con yang unik.

Joy Con memiliki sensor dan juga bisa untuk bermain game yang mendukung dimainkan. Belum lagi yang bisa dimainkan di Televisi dengan menggunakan alat bantu berupa docking yang sudah masuk satu paket.

Namun harga dari konsol ini ada beberapa yang tidak bisa dibeli karena dianggap mahal. Maka karena banyak yang tidak menikmati game ini juga Nintendo menciptakan Console Terbaru Dengan Switch Lite lebih murah.

Switch Lite dijual dengan harga 199 USD lebih murah dibandingkan dengan 299 USD untuk Switch Biasa. Ada beberapa fitur yang dihilangkan pada versi litenya yaitu JOY CON Controler dan juga Dongle dihilangkan di Lite.

Versi Lite dibuat dengan mirip seperti PS Vita milik Playstation dengan bobot berat yang lebih ringan. Bedanya adanya kontroler berbentuk Dpad dan dipercaya memiliki baterai yang lebih tahan lama dan lebih akurat.

Swicth Lite ini memiliki tiga warna yang akan diluncurkan kuning, Abu abu, dan Hijau Kebiruan. Nanti pada saat diluncurkan juga ada versi Limited Edition Versi Pokemon Sword and Shield pada 8 november 2019.

Untuk versi litenya ukurannnya lebih kecil pada layarnya dengan ukuran 5,5 lebih kecil. Selain Pokemon ada juga game yang akan diluncurkan lagi yaitu The Legend of Zelda: Awakening Link pada tanggal 28 September.