Switch Tanpa Dock Segera Dijual oleh Nintendo

Sepertinya Nintendo kembali lagi akan berjaya di ranah Game Konsol melawan pesaingnya PS dan Xbox dengan memunculkan Switch Tanpa Dock

Belakangan ini game yang mempopulerkan karakter tukang ledeng berkumis ini kembali berbagi kebahagian. Nintendo sudah dari dulu menciptakan mesin untuk bermain game dengan fitur yang simple.

Dan yang paling booming saat ini adalah Switch yang merupakan produk terbaru mereka yang sangat unik. Mesin ini sangat luar biasa dengan adanya sensor pada stik serta memiliki layar sentuh dan stik terpisah.

Satu hal yang membuat konsol ini sangat disenangi karena konsol dapat dimainkan dengan layar Besar. Kamu dapat memaikan gamnya melalui TV hanya dengan menggunakan Dock atau alat penyambung untuk bermain.

Cara menyambungkan dengan TV juga mudah dan sangat praktik tanpa ada loading game siap dimainkan. Walaupun masih baru dan saat ini sudah banyak sekali game yang mulai dapat dimainkan di Switch untuk saat ini.

Game paling popular dari konsol ini pastinya Zelda dan Super Smash Brother serta Mario Bros. Nintendo juga merupakan rekan eksklusif game Pokemon dimana maskotnya adalah Pikachu si kuning yang sangat lucu.

Diberitakan oleh salah satu media jepang yang memberikan infomasi bahwa Nintendo menciptakan Versi Murah. Konsol yang sedag sangat populer ini akan dibuat versi Murahnya yang bisa lebih pas dikantong.

Untuk mengurangi harga tersebut Nintendo akan menghilangkan salah satu fungsi konsol ini yaitu Docknya. Karena tidak ada dock maka hanya bisa dimainkan secara langsung bagaikan konsol game pesaingnya PSP.

Keputusan ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nintendo namun dikabarkan konsol baru adalah benar. Nintendo sendiri telah menyatakan kabar versi terbaru Switch dengan harga yang lebih murah.

Switch Tanpa Dock Atau Nintendo Switch Lite

Selain Menghilangkan fungsi Dock diketahui juga akan menghilangkan fitur Slot Katrid. Game Nintendo tidak seperti konsol umum yang masih menggunakan CD namun mereka menggunakan Slot Katrid.

Dengan tidak adanya Slot tersebut kemungkinan besar game yang dimainkan harus didownload secara online. Diswitch juga akan mulai memberlakukan sistem berlangganan untuk bisa bermain game klasiknya.

Konsol satu ini berhasil membuat Penjualan dari Nintendo sendiri lebih dari 30% pada Q3 tahun 2018. Untuk konsol baru masih belum ada harga dan Konsol Switch sekarang dijual dengan harga 300 USD.