Tamagotchi Versi Terbaru Harganya Sangat Cukup Mahal

Dulu kita sering bermain mainan ini untuk menetaskan telur dan merwatnya sampai dewasa dan Bandai Co membuat Tamagotchi Versi Terbaru

Sebuah Perusahaan Mainan yang membuat mainan elektronik dan juga Game dari berbagai Platform. Salah satu mainan yang bikin nostalgia adalah Tamagochi merupakan mesin untuk game simulasi memelihara.

Mainan ini dulu sangat viral dan sangat disukai oleh anak anak karena belum ada yang seperti ini. Dalam mainan ini kita berkewajiban untuk menjaga sebuah telur dan merawatnya, mandikan, makan, sampai tidur.

Semua bisa kita kendalikan dari empat buah tombol yang dimbul pada mesin kecil ini. Tamago yang dalam bahasa jepang yang berarti telur karena design dari mesin ini berbentuk persis seperti setengah Telur.

Beberapa waktu lalu perusahaan yang menciptakan mainan telur ini memberikan informasi terbaru. Bandai memperkenalkan Tamagotchi On yang merupakan versi terbaru dari Tamagochi versi jadul yang diperbarui.

Tentu saja ada pembaruan yang dilakukan oleh pembuat game ini yaitu mengganti layar berwarna. Dulunya mainan ini hanya menggunakan layar monokrom warna hitam putih dan sekarang diubah ke yang berwarna.

Dan dikabarkan harga dari mainan ini juga naik dan mahal mencapai harga 60 USD atau 870 ribu. Berbeda dengan versi lamanya yang juga tidak terlalu mahal sekitar 260 ribu atau 18 USD dan gamenya masih sama.

Tamagotchi Versi Terbaru

Tamagotchi Versi Terbaru Lebih Seru Dan Berwarna

Tidak ada perubahan dari jalan cerita dari game ini bahkan cara memainkannya sama seperti biasanya. Ternyata mainan baru ini sudah lama direncanakan sejak tahun 2013 berbareng aplikasi game Android.

Di Android juga kamu akan menemukan game tentang tamagochi ini ada dua jenis yang dibuat. Satu jenis yang seperti biasa dengan gambar hitam putih dan satu lagi yang lebih modern penuh warna dan karakter 3D.

Pada tahun 2017 Bandai juga membuat versi Ulang Tahun Tamagochi untuk versi Android seharga 15 USD. Dan pada tahun 201 versi 3D berwarna dengan karakter Imut diluncurkan seperti bermain Game Animal Crossing.