Teh HItam Sehat Dikonsumsi Setiap Hari Tinggi Kafein

Selain Kopi yang bisa diminum setiap pagi sebelum beraktifitas ada juga pilihan memimum Teh HItam Sehat yang juga tinggi kafein didalamnya

Teh HItam

Teh hitam pekat dan banyak di konsumsi seluruh dunia bahkan di inggris menjadi menu wajib. Para bangsawan dan juga Ratu sangat suka minum teh pada siang hari dan juga saat sedang berisrtirahat ditemani kue kering.

Minuman teh memang sangat sering dikonsumsi seluruh dunia bahkan ada ciri khas tersendiri. Negara tertentu bahkan berhasil menemukan formula dan menyatakan menemukan teh yang paling enak dan nikmat diminum.

Dari sebuah daun teh yang bisa langsung diseduh ataupun yang sudah dikeringkan dahulu. Penyeduhan teh juga tidak boleh sembarangan karena kwalitas aroma dan rasa sangat berpengaruh bisa enak dan juga harum.

Biasanya setiap negara memiliki cara unik untuk menyeduh teh dan ada yang dicampur susu. Keunikan dari berbagai tempat ini tentu saja karena disesuaikan dengan lingkungan dan tetap teh bisa dinikmati dengan enak.

Rasa teh yang pahit dan juga memiliki aroma yang sangat menenangkan pikiran dikala stress. Secangkir teh dipagi hari mampu membuat pikiran menjadi lebih nyaman dan rilex bisa juga diminum sebelum tidur.

Jika kalian penggemar kopi sebaiknya meminum teh hitam karena kandungan kafein tinggi. Kopi sendiri memang sangat terkenal dengan kafein yang dimilikinya dan rasa pahit kopi mampu membuat melek.

Kondisi dimana mata akan tetap terjaga karena kandungan kafein yang terkandung didalam kopi. Namun untuk mendapatkan teh hitam yang oktimal diperlukan cara penyeduhannya yang tidak boleh sembarangan.

Teh HItam Sehat

Teh HItam Sehat Dan Bisa Melunturkan Lemak

Sebaiknya ketika menuangkan air panas kedalam cangkir yang sudah diberikan teh. Didiamkan selama 5 menit baru diberikan campuran lain sebelum akhirnya diminum dan dikonsumsi karena kafeinnya lebih tinggi.

Memang sangat banyak jenis teh yang bisa dikonsumsi dan dinikmati dibeberapa negara. teh putih, teh oolong, ataupun teh hijau yang sangat terkenal bahkan memberikan khasiat manfaat kesehatan saat diminum.

Teh juga bisa menyebabkan lamak menjadi rontok dan mengurangi masalah lemak jahat berlebih. Teh hitam juga sebaiknya diminum dalam keadaan hangat dan tidak dikonsumsi dalam keadaan panas karena panas.