Teh Mencengah Insomnia Padahal Mengandung Kafein Seperti Kopi

Siapa yang sangat suka meninum Teh Mencengah Insomnia dan biasanya bisa dikonsumsi diminum dalam kondisi dan cuaca apapun

Banyak dari kita mendengar tentang kafein tentu saja langsung yang teringat adalah Kopi, Ternyata tidak hanya kopi saja yang mengandung kafein ternyata ada juga teh yang mengandung kafein seperti kopi.

Namun kafein yang terdapat dalam teh tidak sebanyak yang terdapat didalam kopi. Teh diminum masih bisa buat tidur berbeda dengan meminum opi yang bisa membuat kita bersemangat dan tidak ngantuk.

Teh sendiri memang sangat banyak diminum hampir diseluruh dunia ada meminum teh. Indonesia sendiri termasuk penghasil teh terbaik dan sudah dikenal dunia bahkan warung kecil saja selalu menyediakan minum teh.

Meminum teh memang tergantung dari suasana dan cuaca yang sedang dirasakan hujan atau panas. Biasanya teh bisa diminum dalam keadaan hangat dan juga bisa diminum dalam keadaan hujan dan saat dingin.

Teh juga terkenal karena mengandung antioksidan yang bisa memperbaiki sel dalam tubuh yang telah rusak. Meminum teh juga bisa dijadikan obat untuk para penderita insomnia atau pengidam masalah susah tidur.

Orang yang mengantuk biasanya akan meminum secangkir kopi karena ada kandungan kafein. Sedangkan untuk teh kandungan kafein ternyata juga terdapat tidak hanya teh, coklat, dan soda juga ditemukan kafein.

Karena kandungan kafein yang tentu saja tidak baik jika diminum secara berlebihan. Teh Mencengah Insomnia karena kafein namun sebaiknya diminum seperti wakti yang dibutuhkan saja karena bersifat melancarkan.

Teh Mencengah Insomnia

Dari total jumlah kafein yang menduduki peringkat terbanyak memiliki kandungannya adalah Kopi. Itu yang menyebabkan anak anak bisa dan diperbolehkan untuk meminum teh dan mengkonsumsi cokelat.

Anak anak yang meminum kopi dapat mengakibatkan timbul rasa cemas dan meningkatkan tekanan darah. Sedangkan Teh memang memberikan efek relaksasi yang membuat orang yang susah tidur menjadi mengantuk.

Salah satu jenis teh yang paling baik dikonsumsi adalah jenis bunga chamomile. Karena pada tanaman ini diteliti mengandung zat yang bersifat menenangkan dan bisa dijadikan alternatif untuk pengidam insomnia.