Teh Penyebab Kanker Jika diminum dengan Suhu yang salah

Banyak yang jarang mengetahui bahwa meminum teh pada suhu yang salah maka Teh Penyebab Kanker dan masalah kesehatan lainnya

Meminum Teh sudah ada sejak pada jaman dahulu kala sebelum perang dunia terjadi. Berbagai jenis teh saat ini sudah ditemukan dan diketahui oleh banyak orang bahkan ada yang mempelajari tentang daun teh ini.

Teh berasal dari daun yang tumbuh di dataran tinggi yang sejuk dan diolah dengan dikeringkan. Daun teh yang bagus adalah daun teh yang memiliki 3 pucuk bau yang bisa dipanen dan dioah menjadi minuman yang khas ini.

Berbeda dengan kopi yang berasal dari Buah kopi yang bijinya ini yang dijadikan kopi. Dalam memproses biji kopi harus disangrai sampai mencapai tingkat yang diinginkan oleh penjual dan konsumen.

Teh juga ada yang hanya dikeringkan ada juga yang langsung diseduh dan disajikan tergantung selera. Disetiap negara memiliki cara dan ciri teh yang berbeda beda seperti di China memiliki banyak sekali varian teh terkenal.

Di jepang juga ada salah satu jenis teh yang terkenal yaitu daun teh hijau yang dikenal dengan Maccha. Setiap teh memiliki cara penyjiannya dan tidak bisa sembarangan saja dimasak dengan menggunakan air panas.

Penyajian teh juga bisa diminum tergantung suhu udara jika panas minum es teh manis tentu saja segar. Berbeda jika suhu udara sedang dingin maka minum teh hangat tentu saja menjadi pilihan yang terbaik saat hujan.

Warna Teh itu juga sangat beragam ada yang bening dan juga ada yang sampai coklat pekat. Untuk penentuan warna ini juga tergantung cara kamu menyajikan daun teh dengan menggunakan suhu air tertentu.

Setiap suhu yang kamu berikan pada teh ternyata memiliki manfaat sendiri yang jarang diketahui.Air Teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan ternyata dapat rusak dan bahaya jika suhu saat menyeduh teh salah.

Teh Penyebab Kanker Apabila Kandungan Karsenogen Berlebih

Teh dibagi menjadi 3 jenis pilihan dengan suhu air yang berbeda beda yaitu teh putih, hijau, dan hitam. Sedangkan Teh Putih memerlukan suhu air yang sangat panas dan didiamkan lama sehingga antioksidan bekerja maksimal.

Berbeda dengan teh hijau yang hanya memerlukan air dengan suhu ruangan untuk diminum. Teh Hitam memerlukan air panas namun hanya membutuhkan waktu sebentar saja dan bisa langsung diminum.

Adanya sebuah penelitian Teh Penyebab Kanker karena mengandung zat karsenogen memicu kanker. Zar Karsinogen akan dilepas oleh Teh jika terkena air yang sangat panas misal memasak teh bersama air mendidih.

Banyak yang tidak tahu bahwa hal sepele ini ternyata sangat berbahaya dan jarang diketahui. Teh merupakan jenis minumanyang diseduh dan bukan untuk dimasak lalu airnya kamu minum itu adalah kesalahan.

Salah satu jenis kanker yang bisa terjadi adalah kanker tenggorokan karena meminum teh yang dipanaskan. Jika kamu merasa kepanasan kamu bisa meminum teh dingin maka tubuh kamu akan lebih baik dari sebelumnya.