Teh Rambut Jagung Ampuh Mengatasi Gula Darah

Sering Dibuang dan tidak dikonsumsi ternyata bisa dijadikan minuman Teh Rambut Jagung ternyata sangat banyak manfaat kesehatan

Rambut-Jagung

Jagung sangat disukai karena bisa dijadikan beragam olahan yang enak dan juga sangat nikmat. Rasanya yang manis dan juga mudah untuk diolah bis dengan cara dibakar atau di panaskan akan menjadi berondong jagung.

Pop Corn juga menggunakan bahan dasar jagung yang dimasukan kedalam mesin pemanas. Jagung akan meledak dan akan menjadi Pop Corn yang renyah tinggal diberikan beberapa rasa yang membuat lebih gurih lagi.

Rasa dari jagung sendiri memang lebih dominan memiliki rasa yang lebih dominan manis. Memang tidak mudah untuk menanam jagung karena memerlukan lahan yang cukup besar dan tanam yang cukup lama.

Jagung sendiri juga memiliki beberapa warna tergantung dari tanah dan jenis jagung yang ditanam. Di indonesia sendiri memang lebih banyak jagung yang berwarna kunin dan rasanya lebih manis dan juga berair.

Bisa dijadikan sup ada juga yang dibakar dengan melapisinya dengan bumbu bumbu pedas manis. Rasa khas dari jangung memang disukai bahkan menjadi makanan pokok pengganti nasi atau juga singkong.

Jagung sendiri biasanya akan memiliki kulit pembungkus dan juga akar serabut diatasnya. Biasanya akan di bersihkan dan dijual dengan kondisi yang sudah dibersihkan ada juga yang masih dalam keadaan terbungkus.

Perlu dibersihkan dan biasanya harganya akan jauh lebih murah dari yang sudah dibersihkan. Karena kulit dan akar yang biasanya juga harus dibersihkan dan dibuang karena jarang yang tahu akan manfaatnya.

Teh Rambut Jagung

Teh Rambut Jagung Diminum Tanpa Campuran Gula

Ternyata Rambut pada jagung yang dimiliki sebaiknya setelah dibersihkan jangan langsung dibuang. Karena bisa diolah menjadi teh yang sangat kaya akan manfaat salah satunya mampu mengatasi masalah gula darah tubuh.

Bahkan penelitian telah dilakukan perihal rambut jagung yang kaya akan manfaat kesehatan. Dijadikan sebagai teh dan bisa disimpan untuk waktu yang cukup lama bahkan dipercaya mengatasi penyakit mematikan.

Cara menggunakannya juga mudah hanya dengan menyeduhnya dengan air panas lalu diminum. Menyeduh dan diminum secara rutin setiap hari akan sangat bagus untuk kesehatan dan mencegah infeksi saluran kemih.