Siapa yang tidak pernah mengkonsumsi Ayam dan Juga Hasilnya berupa Telur yang mudah ditemukan ternyata Telur Memicu Kolestrol

Didunia ini salah satu jenis hewan yang paling banyak dikonsumsi hampir setiap hari adalah Ayam. Ayam sendiri memang memiliki rasa yang enak dan mudah dimasak menjadi berbagai jenis masakan yang sangat lezat

Namun selain Daging Ayam juga bisa menghasilkan telur yang sangat banyak dijual dan dikonsumsi. Bisa dimakan secara langsung ada juga berbagai olahan yang bisa dibuat dengan campuran beberapa telur.

Dari Telur rebus saja sampai makanan yang sangat mewah pastinya ada yang dibuat dengan telur ayam. Telur sendiri menjadi makanan yang sangat populer karena harganya pasti lebih murah dibandingkan ayamnya.

Tidak semua orang bisa mengkonsumsi daging ayam sehingga telur bisa menjadi pilihan. Namun mengkonsumsi telur setiap hari tentu saja tidak bagus untuk kesehatan terutama mengkonsumsi pada bagian kuning telur.

Diketahui bahwa telur sendiri memiliki warna putih bening yang jika dimasak menjadi warna putih. Inti dari telur ini adalah yang berwarna kuning yang jika dibuahi oleh jantan maka telur bisa menetas jadi anakan.

Kuning telur memang dikenal memiliki kadar lemak jahat yang lebih tinggi dibandingkan yang putih. Tingginya kadar lemak ini dapat menyebabkan penyakit kolestrol dan juga sakit jantung yang pastinya sangat berbahaya.

Tidak Hanya Kuning telur saja namun ada makanan lain yang juga tidak boleh sering dikonsumsi. Misalnya daging merah, daging sapi, daging domba, kulit unggas, susu murni, dan susu atau keju penuh lemak.

Menghindari makanan yang memiliki kadar lemak jahat lebih tinggi bisa membuat kita terhindar dari sakit serius. Dipastikan juga kamu sering menjalani olahraga dan mengatur pola makan yang lebih sehat lagi.