Ternak Burung Murai Peluang Bisnis Menguntungkan

Peluang Bisnis Menguntungkan dengan memelihara burung Hias yaitu Ternak Burung Murai yang sudah banyak menciptakan penghasilan besar

Burung hewan yang bisa terbang menyitari langit namun ada juga ayam tidak bisa bisa terbang. Burung yang tidak bisa terbang adalah ayam dari besar sampai yang kecil.

Burung juga terdapat jenis yang besar seperti burung unta sampai burung kecil yang lucu. Salah satu beurng kecil yang sedan booming di Indoneisa adalah cica kampong.

Burung kecil ini memiliki sebutan cica kampong atau yang dikenal sebagai Burung murai. Memiliki bentuk yang kecil dan bulu yang indah serta bonus suara yang menjadi nilai tambah.

Memiliki nama latin Copsychus saularis ciri ciri burung murai ini sangat gampang untuk dikenali. Dengan Warna bulu yang hitam dan putih serta ekor yang panjang dan berjalan tegak.

Burung ini memiliki kebiasaan unutk mencari makan ditanah namun burn ini bisa terbang kapan saja. Kebiasaan unik ini yang menjadikan bahwa burung ini mudah untuk ditangkap.

Untungnya burung jenis ini tersebar di asia tenggara termasuk di Indonesia burung ini dapat ditemukan. Sering ditangkap membuat burung ini menjadi langka dan harganya tentu saja tinggi.

Burung murai dikenal dengan jenis yang ramah dan tidak sukan menggigit atau mematuk seperti burung lain. Karena sifat ramahnya burung ini dijadikan sarana mengobati anak Autis.

Ternak Burung Murai Mampu Menjadi Teman Penerita Autis

Autis merupakan penyakit yang dialami karena gangguan atau kelaian pada sikap dan tingkah laku. Dengan memberikan Burung murai kepada anak yang mengalami Autis sehingga dapat diatasi.

Harganya yang sangat mahal tentu saja peminat burung ini sangat tidak sedikit sehingga menjadikan peluang. Memelihara burung ini tidaklah susah dan tidak perlu tempat yang luas.

icau burung ini setelah diteliti mampu menenangkapn saraf dan membawa kedamaian bagi pendengar. Situasi yang paling tepat mendengar suara burung adalah pada saat meditasi.