Tertawa Bikin Sehat Dan Merupakan Obat yang Paling Baik

Mungkin kamu juga belum pada tahu bahwa Tertawa Bikin Sehat karena terbukti tertawa bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh

Tertawa Sehat

Setiap orang pasti pernah mengalami keadaan dimana tertawa sampai terbahak bahak. Bahkan tertawa karena saking menarikan sesuatu hal yang sedang diamati membuat kamu juga bisa mengeluarkan air mata.

Tertawa tentu saja sering dilakukan jika melihat sesuatu yang lucu dari lelucon atau tanyangan. Saking lucunya bahkan kamu bisa mengalami sakit perut dan perlu kamu ketahui bahwa tertawa bagus untuk kesehatan.

Manfaat kesehatan yang bisa didapatkan ketika tertawa mendengarkan sebuah humor tentunya. Hal ini sudah diteliti dan tentu saja sangat mengejutkan dimana tertawa bisa menjadi obat alami segala penyakit.

Pernahkah kamu melihat orang gila yang selalu tertawa didalam keadaaan apapun yang terjadi. Melihat orang gila dimana saja dalam keadaan kotor apakah kamu pernah melihat mereka mengalami sakit atau juga diare.

Makanan sisa juga dimakan dengan lahap bahkan bermain di air got yang tentu saja sangat bau. Namun orang gila selalu tertawa dan senang membuatnya tidak pernah jatuh sakit dan tetap sehat jalani kegilaannya.

Dengan tertawa hati kita akan menjadi senang dan bahagia dimana mengurangi emosi negatif. Sebuah penelitian dilakukan untuk menguji tingkat kecemasan sangat berpengaruh terhadap kesehatan manusia.

Untuk membuktikan Tertawa Bikin Sehat uji coba kepada tiga kelompok untuk mendengar berita. Kelompok pertama diminta melihat berita humor, kelompok kedua untuk berita bukan humor, kelompok ketiga berita biasa.

Penelitian yang dilakukan membuktikan dengan kelompok yang menonton humor tingkat kecemasan menurun. Secara psikologis tertawa bisa membuat kita mudah untuk melewati masa sulit yang sedang terjadi.

Tertawa Bikin Sehat

Dengan tertawa karena mendengarkan humor ternyata juga bisa memberikan manfaat lain. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk bisa meningkatkan kekebalan tubuh ternyata bisa hanya dengan tertawa.

Menonton film komedi bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kerja Sel NK. Apalagi kamu tertawa sampai terbahak bahak karena melihat dan mendengar hal yang dianggap kamu sangatlah lucu.

Walau kita terengah engah selepas tertawa ternyata bagus untuk pernafasan seperti saat olahraga. Dengan tertawa juga sangat bagus untuk sistem peredaran darah yang lebih stabil dibanding tidak mendengar humor.