Thailand Diserbu Monyet Karena Tidak ada Turis yang Memberi Makan

Tepatnya di Kota Lok Buri Thailand Diserbu Monyet karena lockdown yang dilakukan serta tidak adanya turis yang memberikan makan kepada monyet

Diserbu Monyet

Beberapa negara telah mengajukan lockdown sehingga virus tidak menyebar dengan cepat. Kepanikan terjadi karena keputusan ini diberlakukan ada yang panik dengan stok makanan untuk dirumah.

Dengan keputusan ini tentu saja tidak boleh ada yang keluar masuk negara yang berlakukan lockdown. Tentu saja tujuan ini dilakukan merupakan cara terakhir karena virus corona yang sudah terlalu menyebar cepat.

Hal ini tentu saja berdampak karena turis asing yang tidak dibiarkan untuk masuk ke dalam negara lockdown. Thailand sudah memberlakukan keputusan ini dan hal ini sepertinya tidak berdampak kepada manusia.

Beberapa waktu lalu terjadi kehebohan pada salah satu kota yang paling sering dikunjungi. Kota Lok Buri yang terkenal dengan monyet yang masih liar hidup bersahabat dengan manusia dan juga dengan turis asing.

Namun semua berubah karena pemerintah yang mengajukan lockdown membuat pada turis tidak bisa datang. Membuat masyarakat yang biasa hidup dengan mengembangkan Industri parawisata tidak bisa berjalan.

Biasanya para monyet memang sudah dibiarkan hidup lepas di kawasan sekitar kuil. Dengan jumlah yang banyak dan juga turis yang ramai membuat monyet harus bergantung pada turis untuk makanannya.

Setelah lockdown sepi pengunjung dan para monyet melakukan aksi unjuk rasa mereka. Turun kejalan dengan gerombolan yang sangat banyak Bahkan ada dua kubu dari kuil monyet dan juga kuil yang dari kota.

Thailand Diserbu Monyet

Thailand Diserbu Monyet Karena Tidak ada Pengunjung Datang

Dugaan yang paling dekat dengan masalah ini dikarenakan monyet yang kelaparan. Terlihat juga salah satu monyet yang mendapatkan makanan akhirnya menjadi korban dari monyet lain yang juga ingin merampasnya.

Bahkan ada yang menuliskan bahwa aksi monyet ini lebih anarkis dibandingkan anjing galak. Panas dan juga lapar monyet sudah terbiasa dengan diberi makan sehingga tidak bisa menjadi makan dihutan kembali.

Salah satu kota yang terkenal di Thailand Diserbu Monyet jalanan sangat ramai dengan monyet. Semua berkumpul dan juga diakibatkan corona dan lockdown yang harus terjadi aksi monyet agresif baru kali ini terjadi.