Tidur Dengan SmartPhone Ternyata Berbahaya Untuk Kesehatan

Kebiasaan Buruk yang sangat sering kamu lakukan setiap hari yaitu Tidur Dengan SmartPhone ternyata memiliki dampak yang sangat buruk

Ketika waktu sudah malam dan disaat itulah kita berhenti beraktivitas dan beristirahat dengan tidur. Namun ada salah satu kebiasaan yang telah terjadi diseluruh dunia yaitu tidur dengan Smartphone.

Seiring perkembangan teknologi sau alat ini merupakan paket yang sangatlah lengkap. Semua bisa kamu lakukan dalam genggaman kamu dari menghubungi sampai mencari informasi.

Smartphone merupakan sebua alat yang membuatkan kamu akan terlalu asik dan terus dimainkan. Manusia sendiri tidak bisa terpisahkan dengan perangkat satu ini sampai setiap tidur saja dibawa.

Tahukah kamu jika tidur dekat dengan Smartphone itu berbahaya dan menurut survei terdata 63% pengguna. Salah satu alasan tidur didekat smartphone agar alarm bisa terdengar dengan jelas.

Jika alarm berbunyi sehingga kita bisa lebih mudah mengambil handphone dan mematikan alarmnya. Namun ternyata meletakan smartphone didekat kamu sebelum tidur akan membuat kamu sulit tidur.

Pada smartphone terpancar gelombang yang membuat otak kita untuk bekerja lebih dan tetap aktif. Menurut World Health Organization gelombang ini dapat merusak saraf dan menyebabkan kanker atau tumor.

Memiliki radiasi yang terpancar secara berkala ke kepala manusia yang memiliki kuit yang tipis. Radiasi ini bisa dengan mudah menembus kulit dan tengkorang sehingga bisa merusak sel tubuh.

Pakar juga sudah memberikan saran yaitu jika kamu ingin beristirahat pastikan 2 jam sebelum tidur. Kamu tidak ada lagi alat elektronik yang diaktiffkan sehingga tubuh bisa rilex dan terjaga.