Tidur Keadaan Gelap Yang Sangat Banyak Ditakuti Orang

Banyak orang yang ternyata tidak nyaman ketika Tidur Keadaan Gelap dan membutuhkan setidaknya sedikit cahaya yang redup dikamarnya

Tidur-Gelap

Tidur merupakan kegiatan yang sangat wajib untuk dilakukan untuk mengumpulkan energi. Setelah Seharian beraktifitas sangat penting tubuh kita istirahat sehingga tidak merasa kelelahan dan bisa beratifitas kembali.

Untuk bisa bergerak manusia membutuhkan energi yang bisa didapat dari makan dan juga istirahat. Salah satu istirahat yang bisa dilakukan adalah dengan tidur untuk membuat tubuh kembali pulih seperti sedia kala.

Seperti kita berlari dan untuk bisa mencapai sebuah tujuan namun kita merasakan lelah. Rasa capek ini tentu saja tidak akan membuat kita sanggup untuk bergerak dan hal yang bisa dilakukan adalah duduk.

Ketika kita duduk dan mengumpulkan energi sehingga bisa berdiri dan melanjutkan berlari. Namun ketika energi yang digunakan semua maka kepala kita akan menjadi pusing dan bisa menyebabkan kita pingsan.

Tubuh yang kehilangan kesadaran tentu saja berbahaya apalagi jika kamu berada diluar tempat. Bahkan didalam rumah saja jika kamu tiba tiba pingsan tentu saja akan membuat seisi rumah kalian menjadi khawatir.

Perawatan yang bisa dilakukan ketika dibawa kerumah sakit adalah dengan memberikan air infus. Tubuh yang kekurangan cairan belum lagi energi yang sudah dipakai semua membuat tubuh menjadi susah dikontrol.

Menbahas tentang istirahat dan keadaan tidur banyak dilakukan oleh kita semua dalam rumah. Tidur yang normal biasanya adalah pada waktu malam dan cara orang tidur juga beragam ada yang tidur dalam gelap.

Ada juga yang ketakutan sampai kamarnya sangat terang dan hal ini ternyata umum terjadi. Penelitian dilakukan dan menemukan bahwa pada zaman dahulu nenek moyang manusia sangat sering diburu hewan buas.

Hewan buas biasanya akan lebih aktif didalam kegelapan sehingga manusia dulu takut gelap. Dalam kegelapan mereka bisa dimangsa dan hal ini masih menjadi bagian genetik dari manusia yang takut tidur gelap.

Tidur Keadaan Gelap

Tidur Keadaan Gelap Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Ketika tidur dalam keadaan gelap yang dirasakan adalah cemas berlebih dan tidak bisa tidur. Apalagi setelah menonton film horor dan terbayang dalam pikiran apalagi kita berada dalam kamar yang gelap tanpa cahaya.

Imajinasi dari pikiran bermunculan apakah hantu dalam film ada dikamar yang gelap ini. Ternyata tidur dalam ruangan gelap akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak karena tubuh melepaskan hormon melatonin.

Tidur akan menjadi lebih lelap dan tidak akan terganggu dari cahaya dan membuat tubuh lebih segar. Otak menjadi lebih segar dan dapat berpikir leibh jernih apalagi untuk anak anak yang masih dalam pertumbuhan.