Tidur Lampu Menyala Ternyata Sangat Tidak Bagus

Kamu takut gelap sehingga membuat kamu Tidur Lampu Menyala hal ini ternyata tidak bagus dilakukan dan mengganggu kesehatan

Tidur Lampu

Selama beraktifitas selama seharian tentu saja akan membuat tubuh menjadi lelah sekali. Untuk bisa mengembalikan stamina yang sudah terkuras habis kamu bisa melakukan cara mudah yaitu beristirahat.

Dengan tidur yang cukup energi pada tubuh kita akan kembali untuk bisa digunakan lagi. Tentu saja masa pemulihan setiap hari akan berbeda dan tidak bisa sama untuk semua orang yang menjalani proses istirahat ini.

Tidur dilakukan untuk mengistirahatkan badan dan juga otak kita yang sudah bekerja terus. Dengan beristirahat bisa membuat tubuh menjadi lebih rilex dan tenaga yang sudah dikeluarkan seharian bisa pulih.

Biasanya tidur kamu bisa lebih nyaman jika melakukan beberapa pilihan yang nyaman ini. Tingkat orang untuk bisa tidur nyaman tentu saja berbeda ada yang bisa tidur dalam kamar gelap atau harus terang sekali.

Terlalu gelap juga berbahaya terlalu terang juga terbahaya untuk kesehatan dirimu. Jika kamu punya kebiasaan tidur ditempat gelap sebaiknya diperbaiki karena ruangan gelap tidak ada cahaya masuk.

Dengan tidaka ada cahaya masuk kamu tidak bisa melihat dan bisa menabrak sembarangan. Begitu juga jika kamu yang suka tidur dalam keadaaan lampu menyala bisa menyebabkan beberapa penyakit.

Lampu yang hidup tentu saja akan membuat kamu boros dalam membayar listrik rumah. Apalagi Tidur dengan terang menderang tidak bagus karena beberapa penyakit ini lebih banyak menyerang kamar yang tetap terang.

Hal yang bisa dibabkan oleh lampu menyala adalah menyebabkan kamu mengalmai obositas. Karena hormon leptin yang bekerja untuk membuat kenyang tidak bekerja dengan baik hal ini yang menyebabkan obesitas.

Rasa lapar yang terus menerus terjadi walau sudah makan namun akan kembali lapar lagi. Belum lagi daya tahan tubuh yang melemah karena tubuh tidak bisa menghasilkan protein sitikon pada saat kamu bangun.

Tidur Lampu Menyala

Protein yang biasa tercipta pada saat tidur kamu yang nyenyak dan merupakan antibodi. Dengan daya tahan tubuh yang mengurang tentu saja kemungkinan terserang penyakit cukup besar sehingga perlu untuk tidur.

Memang Tidur Lampu Menyala sebaiknya tidak dilakukan atau kamu bisa menggunakan lampu tidur. Lampu tidur sendiri lampunya tidak terlalu terang sehingga kamar tidak terlalu gelap dan juga terlalu terang.

Sangat banyak varian dan juga yang sudah menjual lampu tidur dengan berbagai bentuk. Dengan cahaya yang terang tentu saja tidur tidak akan nyenyak dan kamu bisa berbangun dan mengalami penyakit insomnia.