Tikus Betah Tinggal Coba Perhatikan Rumah Kalian

Mungkin Sering melihat tikus yang mondar mandir didalam rumah kalian dan mungkin saja Tikus Betah Tinggal dan tidak mau pergi

Tikus Betah

Menjadi hama dan suka mencuri makanan belum lagi mengotori rumah karena kotorannya. Rumah yang ditempati oleh tikus tentu saja tidak sehat untuk ditinggali dan pastinya akan membuat rumah menjadi tidak bagus.

Hewan yang dianggap sebagai hama tidak mudah untuk dibasmi walau sudah banyak sarananya. Lem super untuk menangkap tikus belum lagi racun tikus yang diberikan untuk makan dan langsung membunuhnya.

Banyak barang yang berada dirumah menjadi rusak karena tikus sangat suka mengigit barang. Hewan yang suka membawa penyakit karena biasanya tikus sangat kotor dan tinggal didalam got yang penuh kotoran.

Tikus got memang membawa penyakit kedalam rumah sehingga lebih baik di basmi segera. Cara mengusir tikus sangat banyak namun mungkin untuk sebagian orang tikus ini kembali lagi ke rumah dan lebih suka menetap.

Diusir bahkan sudah diberikan racun untuk membasminya tetap betah untuk tinggal lebih lama. Tentu saja perlu kita perhatikan kenapa tikus yang menjijikan ini betah dan tidak mau pindah dari rumah nyaman kita.

Kemungkinan tikus tersebut telah menemukan rumah untuk menetap serta membuat sarang. Membawa semua pasukannya kedalam rumah kalian untuk berkembang biak dan hal ini bisa menyebabkan masalah besar.

Seperti yang diketahui bahwa tikus termasuk kedalam hewan pengerat yang suka tempat hangat. Tikus juga merasa nyaman karena dalam rumah banyak makanan dan sumber air yang bisa membuatnya bertahan hidup.

Tentu saja kita harus mengetahui cara terbaik untuk mengusirnya sebelum beranak pinang dirumah kita. Gigi dari tikus yang kuat dan tajam bisa membuat kabel menjadi rusak karena digigit sehingga bisa menjadi koslet.

Makanan menjadi faktor utama apalagi tikus bisa memakan segala hal yang membuatnya kenyang. Susu, daging. sayuran bisa dilahap oleh tikus dalam jumlah besar dan yang paling disukai adalah selai dari kacang.

Tikus Betah Tinggal

Tikus Betah Tinggal Karena Rumah Kotor Dan Penuh Makanan

Ada juga selai dari coklat yang sangat disukai oleh tikus sehingga betah menetap dirumah. Dapur adalah sarang yang paling strategis dan tempat sampah yang tidak ditutup dengan baik menjadi tempat terbaik baginya.

Kotoran dan juga pupuk kompos juga disukai oleh tikus karena bisa memakan segala hal. Jadi sebaiknya membersihkan hewan peliharaan kalian dengan rajin sehingga tidak kotor dan menarik perhatian tikus.

Kandang dari hewan peliharaan kalian juga harus dibersihkan sehingga tidak menjadi sarang tikus. Untuk kalian yang menggunakan pupuk kompos sebaiknya di tarok diluar rumah dan ditutup dengan rapat.