Tipe Penggemar Anime Kamu Termasuk Yang Mana

Kamu Termasuk Yang Mana Jika memang kamu adalah Tipe Penggemar Anime ataupun yang lebih parah dibanding Anime bahwa Budaya

Indonesia pernah dijepang oleh negara matahari trebit selama tiga setengah tahun. Penjajahan yang kejam membuat Rakyat indonesia berjuang dan akhirnya merdeka.

Jepang yang baru saja kalah dari Perang Dunia Kedua kalah oleh Sekutu karena pulanya dibom Atom. Dalam Pengeboman tersebut membuat jepang terpuruk dan berdiam karena kalah perang.

Namun Setelah beberapa waktu berlalu jepang kembali maju menjadi salah satu negara yang paling maju. Dimulai dari teknologi dan elektronik yang membangun negara jepang sampai dikenal.

Di Indonesia sendiri sudah ada banyak elekronik jepang salah satu kendaraan motor. Namun perkembangan jepang tidak disitu saja mereka juga terkenal dengan dunia 2D dan komik mereka.

Penggambaran Cerita yang disukai oleh anak anak jepang bahkan sudah menyebar dari sebuah buku. Buu di kembangkan menjadi sebuah film dan sekarang dikenal dengan sebutan Anime.

Anime Saat ini sudah sangat banyak dan didalam anime terdapat berbagai ilmu dan budaya jepang. Anime bisa ditonton oleh banyak sekali kalangan dari orang tua sampai anak anak.

Ternyata dikarenakan banyaknya penggemar Anime sampe bermunculan istilah istilah untuk fans fanatik. Beberapa yang palign sering terdengar adalah Otaku dan Waibu yang pastinya bikin heran.

Dikatakan bahwa kedua tipe fans ini jelas sangat berbeda untuk orang yang belum mengetahui tentang Anime. Namun jika kamu hanya suka tentang jepang wala cuma sedikit kamu pasti pernah mendengar istilah ini.

Otaku adalah Penggemar anime namun lebih khusus seperti budaya game bahkan bahasa jepang. Sedangkan Waibu itu adalah tinggkatan yang ebih parah dan tinggi dibanding Otaku dan bisa berbahaya.

Berbahayanya seorang Wibu adalah karena mereka menganggap bahwa buadaya jepang lebih bagus dan mengagungkannya. beberapa ciri yang bisa dijadikan pacuan bahwa dirimu adalah Wibu.

  • Terobsesi dengan budaya Jepang yang dianggap lebih tinggi dibanding budaya lain.
  • Terobesi dengan anime, manga, dan budaya pop Jepang secara umum.
  • Kadang memasukkan kata-kata Jepang dalam percakapan sehari-hari, meski masih salah.
  • Pengetahuan tentang bahasa dan segala tentang Jepang didasarkan dari tontonan anime atau bacaan manga.

Sebetulnya masih ada banyak lagi Fans fanatik yang lebih unik dan aneh lagi bahkan menjadikan karakter sebagai istri. Dirinya Rela mengedit fotonya bersama karakter yang dia suka. Dan menikahinya akan membuatnya sangat senang disebut dengan Waifu.