Toilet Kaca Jepang Yang Berada Di Tengah Taman

Diketahui ada sebuah Toilet Kaca Jepang yang sangat unik karena biasanya toilet berada di dalam gedung atau ruang tersembunyi

Toilet Kaca

Setiap hari tentu saja setelah banyak makanan dan juga minuman yang masuk ke tubuh. Dan dalam tubuh kita akan diproses dan akhirnya dikeluarkan dalam bentuk Kotoran dan juga air kencing beberapa kali.

Proses kencing sendiri biasanya sering terjadi jika rajin minum dan berada di ruangan dingin. Sedangkan buang air besar terjadi setelah makanan yang sudah dimakan diproses oleh tubuh sampai siap untuk dikeluarkan.

Biasanya kegiatan ini akan kita lakukan di toilet yang biasanya ada diseluruh rumah. Ada yang tradisional ada juga yang sudah modern dengan kloset yang bisa disertai musik dan juga penyiram otomatis.

Tentu saja jika kita membahas tentang alat kloset yang canggih negara jepang penciptanya. Memang sangat unik teknologi dan ide orang jepang dalam menciptakan sesuatu yang baru dan juga bisa sangat bermanfaat.

Sayangnya negara bunga sakura ini tidak hanya menciptakan barang yang bermanfaat digunakan. Ada juga hal yang aneh dan tidak masuk akal yang telah berhasil diciptakan oleh jepang dan tentu saja ada peminat barang.

Keunikan dari negara pemakan ikan mentah ini sangat terkenal dengan orang yang disiplin. Membahas tentang toilet negara ini juga sangat unik dimana mereka menciptakan sebuah toilet yang berada di taman terbuka.

Toilet ditaman memang sesuatu yang wajar namun di jepang sangat berbeda dari dugaan. Dibuat dekat dengan stasiun kereta api di Ichihara, Jepang dimana toilet ini memiliki design terbuka dengan kaca disamping.

Toilet Kaca Jepang

Unik dan juga mungkin sangat tidak masuk akal karena dindingnya kaca yang transparan. Pembuat toilet Sou Fujimoto menjelaskan bahwa dirinya ingin pengunjung taman juga bisa melihat pemandangan indah ditaman.

Dengan ukuran tinggi, lebar, panjang masing masing dua meter dan dirancang untuk wanita. Untuk masuk ketoilet ini melalui 1 jalan saja dan jika ingin menggunakannya harus mengantri untuk bisa ke toiletnya.

Karena dalam taman ini hanya ada 1 toilet saja dan tertutup dengan kaca yang transparan. Walaupun kacanya transparan namun tidak ada yang bisa melihat kearah toilet karena adanya pagar rapat yang cukup tinggi.