Tradisi Minum Teh yang Sering dilakukan Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris memiliki Tradisi Minum Teh yang sudah sangat lama dilakukan dan selalu memiliki waktu bersantai untuk minum teh

Pagi hari ada beberapa teman sarapan yang menemani makan pagi yaitu kopi, teh, susu. Dari tidak jenis minuman ini tentu saja tidak luput lupa meminum air putih terlebih dahulu agar bisa lebih segar dipagi hari.

Teh sendiri bagi orang indonesia mudah untuk ditemukan di beberapa toko dan juga warung. Yang sudah diketahui juga bahwa teh memiliki dua cara untuk diseduh yaitu teh celup dan juga teh tubruk yang menyisakan ampas.

Di Indonesia sendiri kita tidak memiliki waktu luang untuk menyeduh dan meminum teh. Walaupun sudah ada yang instan dan bisa dinikmati secara langsung tanpa harus ribet namun sensasinya tentu saja sangat berbeda.

Namun minum teh sudah menjadi tradisi di Istana Buckingham yang dilakukan setiap hari. Kebiasaan minum teh ini sudah dilakukan sangat lama sekali abad 19 saat masih dipimpin oleh ratu Victoria menjabat.

Kebiasaan ini muncul tidak sengaja ketika teman baik ratu Victoria merasakan lapar sebelum makan malam. Anna Maria Russell merupakan teman baik dari ratu yang lapar sebelum jam makan malam di istana.

Anna yang lapar diminta disediakan Roti, biskuit dan juga Kue ditemani dengan teh Darjeeling. Darjeeling merupakan jenis teh yang berasal dari india dan semua diantarkan kekamar mengundang teman lainnya.

Ratu mengetahui hal ini dan senang karena bisa minum teh bersama sama teman teman. Victoria Sponge Cake merupakan jenis kue kesukaan dari ratu yang juga mendampingi secangkir teh untuk dinikmati oleh ratu.

Karena kebiasaan minum teh ini dilakukan setiap hari dan akhirnya menjadi tradisi afternoon tea. Tradisi ini biasa dilakukan oleh kalangan bangsawan dan bagi menjadi Afternoon Tea, High Tea, dan Cream Tea.

Setiap tea diminum sesuai dengan makanan dari cemilan kue sampai makanan berat. Biasanya High Tea disediakan pada jam 17,00 sampai 19,00 dan diletakkan pada meja yang lebih tinggi yang berbeda hanya mejanya.

Kebiasaan ini masih dilakukan sampai saat ini oleh ratu inggris Elizabeth II yang suka dua jenis teh. Teh kesukaan ratu adalah campuran antara teh Darjeeling dan Earl Grey dan ratu menghabiskan waktu bersama anjing.

Ratu juga sangat sering mengundang tamu untuk minum teh bersama dengan peraturan kerajaan. Tentu saja tamu harus memanggil ratu dengan yang mulia saat memasuki ruangan dan berhenti makan saat ratu selesai.