Tulang Manusia Mars Yang Berhasil Ditemukan Robot NASA

Sebuah penemuan menakjubkan terkait Tulang Manusia Mars yang membuat pihak nasa kebingungan dengan penemuan yang mereka temukan

Tulang Manusia

Makhluk yang ada di luar angkasa dan masih belum diketahui keberadaan nya dikenal Alien. Banyak sekali penemuan yang dikaitkan dengan Benda angkasa yang asing untuk manusia seperti pesawat luar angkasa UFO.

Unidentified Flying Object yang merupakan pesawat dari alien yang sering terlihat di orbit bumi. Dan sudah dipastikan bahwa adanya kehidupan di planet lain yang jauh lebih canggih dan tetap menjadi sebuah misteri.

Manusia melakukan penelitian sampai akhirnya bisa menciptakan pesawat luar angkasa. Pesawat yang digunakan oleh Asronot untuk bisa pergi ke planet lain untuk mencari tempat tinggal baru dan belajar tempat baru.

Penelitian yang sudah dilakukan sangat lama sampai banyak planet yang sudah bisa dikunjungi. Bulan sudah berhasil di injak manusia dan juga planet mars atau planet merah yang juga sudah berhasil didatangi.

Mars sendiri merupakan planet keempat dalam tata surya yang ikut memutari matahari. Planer mars sendiri termasuk planet dalam karena berada didalam sabuk asteroit yang membagi planet dalam dan luar.

Bumi dan mars saling bertetangga dengan jarak yang cukup jauh dan berbeda dengan bumi. Planet biru atau bumi adanya kehidupan seperti manusia hewan dan tanaman yang dapat berkembang biak dan bernafas.

Dimars keadaan berbeda dimana untuk bernafas tidak bisa dilakukan karena tidak ada Oksigen. Oksigen sendiri berasal dari hasil persaringan dari tanaman dan bumi sangat kaya akan oksigen walau banyak polusi.

Penjelahan yang dilakukan beberapa waktu ini telah menemukan sesuatu yang berbeda. Sesuatu hal yang tidak pernah terpikirkan dan sangat menakjubkan karena penemuan sebuah bangkai UFO dan Tulang manusia.

Terlihat seperti tulang manusia yang sudah lama dan puing dari pesawat terbang yang dikenal Roket. 2014 robot antariksa milik NASA mengirimkan sebuah foto objek yang mirip dengan tulang paha yang dimiliki manusia.

Hal ini sangat aneh dan belum pernah terjadi mengingat dimars tidak bisa untuk ditinggali. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut bahwa tulang paha yang dimaksud adalah batu yang terkena erosi di mars.

Batu yang sudah tererosi dalam waktu lama akan berbentuk dan kasus ini seperti Tulang Manusia Mars. Namun ini dapat dijelaskan karena peristiwa ini dikenal dengan istilah pareidolia seperti bentuk awan yang beragam.

Mungkin kalian pernah melihat banyak bentuk di awan seperti hewan kelinci atau lainnya. Fenomena ini langsung ditangkap otak dan langsung kita simpulkan setelah melihat visual tanpa menganalisis apa yang dilihat.