TV Gulung LG yang Dijual Dengan Harga Fantantis

Sebuah Inovasi luar biasa dari teknologi Televisi salah satunya memperkenalkan dan sudah menjual TV Gulung LG dengan harga memukau

TV LG

Menjadi sebuah raksasa teknologi tentu saja tidak bisa hanya diam mengikuti perubahan zaman. Sebuah inovasi yang selalu dilakukan secara terus menerus tentu saja harus selalu dilakukan untuk menarik minat.

Teknologi memang sangat melekat pada manusia di era modern ini siapa yang tidak terikat. Pagi hari selalu yang dicari adalah ponsel di genggaman dan tidak akan pernah dilepas bahkan tidur telat untuk main sosial media.

Semakin canggih banyak game dan permainan yang bisa dengan mudah diakses hanya dengan jari. Menghubungi keluarga yang jauh bisa melalui genggaman dan melihat dengan jelas walau ditempat yang sangat jauh.

Tidak hanya ponsel saja yang sangat berpengaruh terhadap perubahan besar yang terjadi. Adapun teknologi yang sering kita pakai dirumah seperti kulkas, televisi, komputer dan juga internet yang super cepat.

Adapun sebuah teknologi seperti Televisi yang sudah dari dulu sampai sekarang masih digunakan. Dari yang tidak berwarna sampai bisa dibawa kemana mana apalagi sudah ada jaringan internet yang mudah diakses.

Perkembangan televisi didunia memang sangat terlihat jelas setiap tahun selalu ada inovasi. Banyak produsen TV yang memiliki nama besar dengan ciptaan dan design yang sangat tidak mungkin dibuat berhasil diciptakan.

TV Gulung LG

TV Gulung LG Inovasi Layar Paling Memukau

Salah satunya adalah sebuah televisi yang memiliki tingkat ketipisan yang luar biasa tipis. Dan juga dibantu dengan teknologi yang sangat luar biasa, dimana televisi yang tipis ini bisa digulung layarnya secara otomatis.

Tentu sangat luar biasa sebuah ciptaan yang mungkin hanya bisa di lihat difilm dan imanjinasi. Salah produsen terbesar teknologi LG memperkenalkan TV pertama yang bisa digulung secara otomatis.

Dengan memberikan nama TV LG Signature OLED R memiliki ukuran 65 inch dan bisa digulung. Harga dari TV ini sendiri akan dijual di korea dulu dengan harga 100 juta won di korea selatan atau senilai 1,2 miliyar rupiah.