Ular Australia Unik Yang sempat Hebohkan Warga internet

Negara yang masih banyak hewan berbahaya seperti ular yang masih berkeliaran bebas dan belakangan ini ditemukan Ular Australia Unik

Memang ada beberapa negara yang masih berbahaya namun sangat maju dibidang ekonominya. Negara Tetangga Kita yang berada dibagian selatan yaitu Australia yang banyak hewan endemik yang terlihat sangat lucu.

Negara tetangga ini memiliki hewan lucu seperti Koala dan juga Kangguru yang hanya ditemukan dinegara ini. Ternyata dibalik banyaknya hewan yang menggemaskan ada juga beberapa jenis ular berbahaya disini.

Ular merupakan reptil yang sangat berbajaya jika diganggu habitatnya ualr dibagi menjadi dua jenis. Ada ular yang berbisa dai taring dimulutnya dan juga ada yang tidak berbisa dengan ukuran dan kekuatan lilitannya.

Hewan ini sangat banyak ditemukan bahkan dikota besar seperti Sidney ular ini masih tetap mengancam. Hewan yang tidak berkaki dan berjalan menggunakan tubuhya yang elastis ditutupi dengan sisik yang dingin.

Termasuk dalam hewan yang berdarah dingin sehingga hewan ini lebih aktif pada pagi dan siang. Diketahui beberapa waktu lalu ada seekor penemuan ular yang menghebohkan dunia internet di sebuah kota kecil.

Di Australia sangat luas terdapat sebuah Kota kecil bernama Humpty Doo yang menemukan ular aneh. Ular ini memiliki bentuk yang normal namun pada bagian kepalanya terdapat tiga buah mata yang bekerja dengan baik.

Keunikan ular dengan tiga buah mara ini tentu saja membuatnya terkejut dan mengambil foto. Sebelumnya dirinya mengatakan bahwa di kotanya ini dirinya sering melihat ular yang berkepala dua atau ular polychepaly.

Tentu saja penemuan unik ini langsung menyita perhatian dari banyak masyarakat sekitar. Ular ini akhirnya dibawa untuk melakukan pemeriksaan dan terkejutnya mata ini bekerja seperti mata biasanya.

Unggahan ini diupload melalui media facebook dan sudah tersebar sangat luas ke seluruh dunia. Hasil Xray mengatakan bahwa tengkoranya seperti ular biasa namun mata ketiganya seperti tumbuh dibagian dahinya.

Ular Australia Unik

Ular Australia Unik Karena Bermata Tiga

Monty adalah nama dari ular bermata tiga ini yang diberikan nama oleh pihak Northen Territory Parks and Wildlife. Namun sungguh disayangkan bahwa ular ini saat ini sudah mati setelah ditemukan seminggu.

Ada beberapa kelebihan yang didapatkan oleh ular ini karena memiliki tiga buah mata. Dengan mata ayng menghadap keatas membuat ular ini dapat menghidnari musuh yang menyerang dirinya dari bagian atas.

Diketahui setelah seminggu ular ini ditemukan akhirnya meninggal karena kesulitan makan. Memang bentuknya yang tidak normal ini tentu saja akan membuat ular ini sulit untuk makan dan akhirnya mai, kata petugas taman.